loading...

8 WAG’s Leicester City Ramaikan Parade Kemenangan di Victoria Park

8 WAG’s Leicester City Ramaikan Parade Kemenangan di Victoria Park

Juara baru Barclays Premier League (BPL) 2015/2016 Leicester City akan menggelar parade kemenangan pada Senin 16 Mei 2016 mendatang. Dalam pesta tersebut, 8 WAG’S Leicester City ramaikan parade kemenangan.

Para pemain Leicester akan mengajak keluarga mereka dalam perayaan bersejarah setelah 132 tahun klub kota Leicester itu berdiri. Momentum tersebut akan menjadi ajang untuk mengenal para istri dan pacar pesepakbola Leicester secara lebih dekat. Di Inggris, istri atau pacar pesepakbola sering disebut dengan istilah WAG’s atau Woman dan Girlfriend.

Pihak manajemen klub sudah merancang parade kemenangan (Victory Parade) di antaranya:
– Leicester akan menjadi tuan rumah parade kemenangan di kota pada hari Senin 16 Mei untuk merayakan keberhasilan klub sepakbola idola mereka memenangkan Barclays Premier League.
– Skuad City akan berangkat dengan bus terbuka-tur melalui kota, dari Jubilee Square sampai Victoria Park
– Para pemain akan tampil di panggung di Victoria Park yang disulap dengan sejumlah hiburan.
– Seluruh parade akan ditampilkan di layar besar di Victoria Park, dan helikopter akan memantau skuad dari udara di jalan-jalan kota yang dilalui skuad klub.
– Kegiatan di Victoria Park dimulai pada 03:00 di mana bus akan berhenti di berbagai titik sepanjang rute.

Hal yang paling ditunggu tentu saja kemunculan para istri dan pacar pesepakbola Leicester City. Yuk lihat 8 WAG’S Leicester City Ramaikan Parade Kemenangan.

1. Rebekah Nicholson
Pencetak gol terbanyak Foxes, Jamie Vardy, akan mengakhiri musim kompetisi dengan kabar bahagia. Vardy akan mengikat simpul pernikahan dengan kekasihnya, Rebekah (33). Pernikahan Vardy dengan mantan gadis klub malam itu seharusnya berlangsung pada bulan Juni, tetapi telah dipercepat di bulan Mei. Pasalnya, Vardy kemungkinan dipanggil ke skuad Inggris di Euro 2016 Perancis nanti.

Pasangan ini telah memiliki seorang putri Sofia, dan Becky, demikian panggilan Rebekah, telah memiliki dua anak dari hubungan dengan pria lain sebelumnya.

2. Rita Johal
Rita Johal, 24, mungkin menjadi WAG’S Leicester paling menyita perhatian, seiring performa apik Riyard Mahrez di lapangan hijau musim ini. Awalnya, Rita tidak memiliki keinginan untuk menjadi WAG Leicester paling menonjol.

Mantan pebisnis berambut coklat itu menikahi Mahrez pada awal musim ini, tetapi tidak menjadi pusat perhatian. Pasangan ini telah memiliki seorang putri bersama, Inaya, dan ia tinggal di rumah sebagai ibu yang setia. Rita tidak terlihat saat penyerahan penghargaan PFA bulan lalu untuk suaminya. Rita Johal adalah satu dari 8 WAG’S Leicester City Ramaikan Parade Kemenangan.

3. Stine Gyldenbrand
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel telah menjalin hubungan jangka panjang dengan pacar asal Denmark, Stine Gyldenbrand, di mana mereka telah dikarunia dua orang anak, Max dan Isabella.

Schmeichel sering menceritakan bagaimana ia memiliki pacar yang cantik sehingga memungkinkan dia untuk fokus pada sepak bola selama musim. Stine lulus sebagai bidan di University of Chester pada 2009 dan kemudian bekerja sebagai bidan di sebuah rumah sakit di dekat Birmingham. Pada tahun 2012, mereka mulai membangun Yayasan Gyldenbrand Schmeichel dalam upaya untuk membantu kematian ibu di Afrika.

4. Ashleigh Defty
Pemain belakang Leicester City, Danny Simpson, dilaporkan telah berkencan kembali dengan bintang Ex On The Beach, sebuah acara reality show di MTV dalam beberapa pekan terakhir.

Simpson diduga beberapa kali bersama Ashleigh dalam beberapa kesempatan, dan terlihat sangat romantis di sebuah bioskop di Manchester.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun: “Ashleigh dan Danny telah menjaga cinta mereka tersembunyi karena mereka tidak ingin orang berpikir dia terganggu dengan permainan yang paling penting dari hidupnya ke depan. Ini baru tahap awal tetapi mereka tidak menyangkal memiliki hubungan satu sama lain. Ashleigh bahkan telah mulai merujuk kepadanya sebagai pacarnya.”

5. Raluca Gold-Fuchs
Christian Fuchs menikmati hidup sendirian di Leicester, tidak tinggal dengan istri keduanya, Raluca. Istrinya adalah kepala sebuah perusahaan manajemen acara dan merupakan mantan analis senior di Goldman Sachs, tapi tinggal di New York.

Anaknya, Anthony, berusia satu tahun, dan anak tiri tujuh tahun Ethan, tinggal permanen bersama dia di Manhattan, dan mereka melakukan perjalanan lebih dari sebulan sekali untuk melihatnya. Fuchs memiliki akademi sepak bola sendiri di New York dan berniat untuk pindah ke sana bersama keluarganya saat karirnya usai.

6. Callan Glover
Istri Jeffrey Schlupp, Callan, tidak menjadi pusat perhatian media di Inggris, namun memiliki peran sebagai pelindung dari sebuah lembaga amal, Edgar Gift. Dia memiliki seorang anak muda, Arlo, dari hubungannya dengan Schlupp, yang melahirkan pada Januari 2014.

7. Chloe Fulford
Winger Leicester City, Marc Albrighton hidup dengan pasangannya Chloe, 24, di rumah mereka di West Midlands. Mereka baru saja menjalin pertunangan. Mereka telah memiliki anak pertama mereka, Matilda Beau, yang lahir pada bulan Februari 2012.

8. Laura Watts
Nathan Dyer menikahi Laura pada Juni 2013 dalam sebuah upacara mewah dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga. Laura, seorang seniman make-up, bertemu Dyer di Southampton delapan tahun yang lalu dan dia pindah ke Swansea untuk hidup dengan pemain sayap ketika dia mendapatkan transfer di sana.

Itulah 8 WAG’S Leicester City ramaikan parade kemenangan Leicester City sebagai juara baru Liga Inggris yang bakal digelar pada 16 Mei mendatang. [The Mirror, LCFC.com]

0 2
Harlan
Harlan

Lelaki yang suka berpindah dari satu warung kopi ke warung kopi lain. Dulunya, pernah terlintas cita-cita menjadi preman terminal. Takdir menuntunnya menekuni profesi lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas