loading...

Clippers Tumbang, Knicks Kalah Lagi

Los Angeles– Los Angeles Clippers harus tumbang di kandang sendiri dari Golden State Warriors. Sementara itu untuk kelima kali secara beruntun New York Knicks kembali menelan kekalahan.

Dalam laga yang dihelat di Staples Center, Senin (12/3) pagi WIB atau beberapa jam setelah LA Lakers menghelat laga kandang kontra Boston Celtics, Clippers takluk 93-97 dari 97.

Di kuarter pertama Warriors sudah unggul cukup jauh 28-16 dan di kuarter kedua Clippers sedikit membaik penampilannya dengan mengimbangi permainan tamunya. Tapi tetap Warriors yang menutup paruh pertama laga dengan 55-42.

Masuk di kuarter ketiga Warriors masih unggul dengan 23 poin berbanding 22 milik Clippers. dan Warriors unggul 78-64. Tapi di kuarter terakhir Clippers akhirnya menggila.

Dimotori Mo Williams dan Blake Griffin Clippers mencetak 29 poin dan Warriors hanya diberi kesempatan menambah 16 angka. Namun itu tak cukup untuk menghindari Clippers dari kekalahan.

Tampil sebagai top performer dari kubu Clippers adalah Griffin dengan 27 poin, 12 rebound dan tiga assist. Sementara di Warriors ada nama Monta Ellis dengan donasi 21 poin, enam rebound dan 11 assist.

Sementara itu Knicks untuk kelima kali secara berturut-turut masih tak mampu meraih kemenangan. Terakhir Jeremy Lin dkk takluk 94-106 dari Philadelphia Sixers di Madison Square Garden.

Meski tampil dengan center andalannya, Tyson Chandler, tapi kehadiran ex Dallas Mavericks itu tak jua membantu permasalahan defence Knicks yang terus jadi problem mereka di musim ini.

Sementara itu Lin kembali tampil di bawah performa dengan hanya menyumbang 14 poin, tiga rebound dan tujuh assist. Pemain yang kini dijuluki ‘Linsanity’ itu juga membuat enam kali turnover, terbanyak di antara rekan-rekannya.

Top performer dari kubu Knicks ada Carmelo Anthony dengan 22 poin, sembilan rebound dan tiga assist. Di kubu Sixers ada Andre Iguodala dengan 19 poin, tujuh rebound dan delapan assist.[dts]

0 6
Redaksi
Redaksi acehpungo.com
Lewat ke baris perkakas