Mancini dan Gerrard Berdebat Usai Pertandingan

0
23

Manchester-Bos Manchester City Roberto Mancini terlibat dalam debat di terowongan menuju ruang ganti dengan kapten Liverpool Steven Gerrard setelah City kalah 1-0 dalam putaran pertama semifinal Piala Carling.

Roberto Mancini menegaskan kemarahannya pada wasit bukan Glen Johnson.

Mancini berpendapat tackle dari Glen Johnson atas Joleon Lescott seharusnya mendapat kartu merah karena dilakukan dengan dua kaki.

Dia juga mengatakan hal tersebut lebih berat dari kartu merah yang dijatuhkan kepada kapten Manchester City, Vincent Kompany, dalam pertandingan Piala FA yang dimenangkan Manchester United 3-2.

Namun Gerrard tidak setuju dengan pendapat itu dan mengungkapkannya kepada Mancini.

“Gerrard datang kepada saya dan mengatakan sesuatu,” kata Mancini, yang sebelumnya juga pernah berdebat dengan Gerrard.

“Steven Gerrard bisa mengatakan hal yang dia inginkan. Saya mengatakan yang saya pikirkan. Tidak penting apa yang dikatakan Gerrard atau para pemain lain.”

Gerrard Beda Pendapat

Mancini mengatakan kemarahannya diarahkan pada tidak konsistennya keputusan hakim dan bukan kepada pemain belakang Liverpool, Glen Johnson.

“Saya mengatakan sesuatu (setelah tackle). Itu bukan untuk Johnson. Itu untuk tacklenya. Takcle itu lebih buruk dari yang dilakukan Vinny (Kompany). Semua orang bisa melihatnya.”

Bagaimanapun kepada BBC, Gerrard menegaskan kembali bahwa dia berbeda pendapat. “Saya kira tidak. Itu jelas tackle yang benar.”

Sementara manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan tidak melihat insiden tersebut.

Kompany tidak turun dalam pertandingan melawan Liverpool karena masih terkena sanksi larangan empat pertandingan karena tackle atas pemain United, Nani.

Jadi dia juga tidak bisa turun dalam pertandingan putaran kedua semifinal Piala Carling di stadion Anfield, 25 Januari 2011.[bbc]