loading...

Mobil Timses Irwandi-Muhyan Dibakar

Lhokseumawe –  Mobil tim sukses (Timses) pasangan calon Gubernur/wagub Aceh Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan dibakar oleh orang tak kenal di Desa Reungkam, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Sabtu (17/3) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Kondisi mobil jenis Avanza Nopol 918 Z yang dikendarai Timses Irwandi-Muhyan, M Saidi, mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping mobil.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, kepada acehcorner menyebutkan, saat ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait pembakaran tersebut. “Sejumlah saksi sudah kami tanyai, saat ini kami sedang menyimpulkan hal-hal yang mengarah ke pelaku tapi belum bisa kami sampaikan sekarang,” ungkap Farid.

Sementara itu, Timses Irwandi-Muhyan, M Saidi, saat dihubungi melalui telpon selulernya mengaku telah melaporkan insiden pembakaran itu ke Mapolres dan Panwaslu Aceh Utara.

“Saya serahkan semua penyelesaian kasus ini sesuai hukum yang berlaku, dan saya minta kepada pihak polisi supaya segera menangkap pelakunya supaya tidak meresahkan masyarakat khusunya timses yng lain,” ungkap M. Saidi. ( T. Fachrizal)

0 5
Lewat ke baris perkakas