Pelajar SMK Ditikam di Aceh Timur

0
17

Idi-Mustafa (18), salah  seorang pelajar kelas III SMK Alue Bue, Kecamatan Peureulak Barat,  Aceh Timur, Senin (9/1) sekira pukul 20.40 WIB, ditikam usai pulang bertamu dari rumah teman wanitanya di Desa Meunasah Pu’uk, Kecamatan Idi Rayeuk. Korban kini dirawat intensif di RSUD Idi.

Menurut keterangan yang dihimpun, Mustafa kini masih dirawat di ruang inap kelas  III RSUD Idi. Korban malam itu bertandang ke rumah teman wanitanya  di Desa Meunasah Pu’uk, Kecamatan Idi Rayeuk, dengan mengunakan sepeda motor. Sampai di sana, Mustafa berbincang- bincang bersama dua teman wanitanya di depan rumah si wanita.

Tak lama setelah mereka berbincang- bincang, mereka didatangi seorang pemuda  yang bernama Amar. Korban Mustafa kala itu sempat melontarkan pertanyaan kepada sang pemuda yang datang tersebut, dari mana gerangan pemuda Amar. Pemuda tersebut kemudian duduk bersama korban dan teman wanitanya.

Kemudian sang  pemuda tersebut menanyakan asal korban sambil asyik menghisap rokok. Setelah melontarkan pertanyaan dan duduk beberapa saat, kemudian pemuda itu langsung beranjak pergi. Sementara Mustafa masih berbincang-bincang dengan kedua  teman wanitanya sampai  21.20 WIB, dan akhirnya pulang.

Dalam perjalanan pulang, ia kemudian berjumpa kembali dengan pemuda yang datang menemuinya tadi. Sekalian juga pemuda itu minta tumpangan untuk pulang. Di tengah perjalanan, ia kemudian minta berhenti.

Ternyata pemuda tersebut memanggil temannya. Bersama temannya, korban  Mustafa diajak berputar- putar desa. Dan sesampai di sebuah jembatan, kemudian ia ditikam pada bagian punggungnya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Drs Ridwan Usman, melalui Kapolsek Idi Rayeuk, Iptu Ahmad Yani membenarkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian juga mengaku sedang menyelidiki dan memburu para pelaku tersebut.[]