Podolski Bantah Akan Pindah ke Arsenal

0
52

Berlin-Penyerang klub Liga Jerman Koln, Lukas Podolski membantah kabar dirinya sudah menandatangani kontrak bersama Arsenal senilai £10,9 juta atau lebih dari Rp155 miliar.

Lukas Podolski ramai dikabarkan segera berlabuh di Inggris dan memperkuat Arsenal.

Podolski ramai dibicarakan segera pindah ke Stadion Emirates karena Koln yang saat ini menempati peringkat 14 Bundesliga masih berjuang meloloskan diri dari degradasi.

Pemain tim nasional Jerman itu bersikukuh dirinya belum menandatangani kesepakatan apapun meski banyak kabar menyebut pemain berdarah Polandia itu segera direkrut Arsene Wenger.

“Tidak seperti kabar yang beredar beberapa hari ini, belum ada kesepakatan apapun yang tercapai,” kata Podolski.

“Jika memang ada sesuatu yang harus disampaikan, maka saya akan sampaikan,” tambah dia.

Masa Depan

Pernyataan pemain berusia 26 tahun itu didukung mantan Direktur Olahraga Koln Volker Finke

Finke mengatakan memang terjadi pembicaraan soal masa depan Podolski di Stadion RheinEnergie, namun belum ada kesepakatan apapun yang dibuat.

“Belum ada keputusan final. Ini semua adalah bagian dari bisnis. Daya sepenuhnya yakin semua akan diungkapkan setelah semuanya ditandatangani,” kata Finke.

“Jika transfer sudah terjadi, seperti dikabarkan media, maka pihak-pihak yang berkepentinganlan yang akan membuat komentar,” tambah Finke.

Finke sendiri meninggalkan Koln setelah kekalahan klub itu atas Hertha Berlin, Sabtu (9/3).

Sedangkan Podolsi menghadapi ancaman hukuman tiga kali dilarang bertanding setelah mendapatkan kartu merah saat klubnya memenangkan petandingan.[bbc]