loading...

Tentang kami

ACEHPUNGO.Com atau Aceh Pungo adalah re-branding dari situs Acehcorner.com yang lahir pada 23 Agustus 2011, sebuah portal berita yang menyajikan informasi terbaru dan aktual, dari Aceh sampai mancanegara. Setahun menemani pembaca, Aceh Corner pun berhenti online.

Setelah berganti nama menjadi Acehpungo.com, situs ini berniat memperkenalkan penyajian berita naratif dengan mengedepankan kejujuran dan praktik jurnalisme yang baik serta berpihak pada kepentingan publik. Dalam bekerja, Acehpungo.com berpedoman pada Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan berpijak pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

Acehpungo.com juga berniat mengembangkan dan mengakomodir berkembangnya citizen journalisme dalam praktik bermedia. Prinsip Acehpungo.com, jika kita sudah bersepakat bahwa informasi itu harus terbuka, maka tak perlu ditutupi. Acehpungo.com sangat terbuka dan menerima sumbangan pikiran-pikiran dari masyarakat.

Kami berharap kehadiran Aceh Pungo semakin memberi pilihan kepada pembaca untuk memilih informasi yang mereka butuh dan mereka inginkan. Kami sangat berterimakasih kepada pembaca yang telah mengunjungi website ini. Kritik dan saran, bagaimana pun bentuknya, akan sangat membantu. Kami dapat dihubungi di:

E-mail: redaksi@acehpungo.com

Lewat ke baris perkakas