Butuh Penghasilan Tambahan, Coba Sosiago Influencer Marketing Terbaru

1
634
coba sosiago influencer marketing
Coba sosiago influencer marketing

Sudah pernah coba sosiago influencer marketing? Kalau kalian seorang blogger aktif, punya banyak follower di media sosial, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan saya sarankan untuk melirik Sosiago.

Sebagai platform influencer marketing, SOSIAGO Indonesia akan menghubungkan para influencer dengan pemilik brands/advertiser yang sudah terdaftar di dalam platform sosiago.

Dalam dunia internet marketing dewasa ini, para brand bersedia membayar lebih mahal demi membangun branding perusahaan mereka. Mereka tidak harus jor-joran mengeluarkan dana untuk biaya iklan di media konvensional seperti koran dan radio. Selain membutuhkan biaya besar, dampaknya juga tidak seberapa.

Kalian pasti bertanya-tanya, makhluk apalagi itu SOSIAGO sampai-sampai situs acehpungo.com perlu memberi perhatian lebih, serta menulis review-nya segala. Inilah yang akan kita kupas dalam tulisan ini.

Apa itu Sosigo

Ceritanya begini, pada 18 Oktober 2018, saya menerima sebuah email dengan subyek: Terima Kasih. Saya sempat penasaran, “Terima kasih untuk apa?” begitu terbersit di kepala saya. Karena penasaran, saya membuka email yang dikirim iBlogMarket tersebut dan membacanya sekilas. Isinya, melalui email tersebut iBlogMarket memberi tahu para influencer (member-nya) soal re-branding iBlogMarket menjadi SOSIAGO Indonesia.

“…Untuk itu, hari ini, pada tanggal 18 Oktober 2018, kami resmi re-branding iBlogMarket menjadi SOSIAGO,” tulis sang pengirim. Mereka beralasan bahwa perubahan itu penting dilakukan setelah melihat perkembangan trend influencer marketing saat ini. “Kami menyadari pentingnya untuk bisa beradaptasi dan berkembang mengikuti trend sehingga dapat ikut bersaing dan melakukan inovasi di masa depan,” tulis mereka, memberi alasan.

Belum hilang rasa penasaran saya, semenit kemudian masuk lagi sebuah email lain, kali ini pengirimnya berbeda: SOSIAGO Indonesia, dengan subyek yang berbeda pula: Campaign Baru – Lihat Penawaran OFFERING BID Terbaru.

Saya baru ingat, tiga tahun lalu pernah mendaftarkan blog di iBlogMarket untuk mendapatkan job review dan article placement. Email dengan isi subyek tersebut sudah sering saya terima, tapi jarang sekali saya mengajukan blog saya untuk mendapatkan job review atau article placement dari mereka.

Alhasil, sejak mendaftar hampir tiga tahun lalu hingga mereka berganti nama menjadi SOSIAGO Indonesia, belum sekali pun blog saya menerima job review atau article placement. Teman-teman blogger lain mengaku mendapatkan penghasilan tambahan dari iBlogMarket. Jumlah yang mereka peroleh tentu saja lebih dari cukup untuk men