Tentang kami

ACEHPUNGO.com atau Aceh Pungo adalah re-branding dari acehcorner.com, portal berita yang lahir pada 23 Agustus 2011 silam.

ACEHPUNGO.com berniat memperkenalkan penyajian berita naratif dengan mengedepankan kejujuran dan praktik jurnalisme yang baik serta berpihak pada kepentingan publik. Dalam bekerja, ACEHPUNGO.com berpedoman pada Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan berpijak pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

ACEHPUNGO.com juga berniat mengembangkan dan mengakomodir berkembangnya citizen journalisme dalam praktik bermedia. Karenanya para penulis di ACEHPUNGO.com berasal dari beragam latarbelakang dan profesi.

Kehadiran teknologi blockchain menjadikan ACEHPUNGO.com terhubung dengan blockchain steem melalui SteemPress, sebuah plugin WordPress yang memungkinkan artikel para penulis situs ini terpublikasi secara otomatis ke Steemit.

Selama ini, ACEHPUNGO.com memegang prinsip jika kita sudah bersepakat bahwa informasi itu harus terbuka, maka tak ada yang perlu ditutupi lagi.

Kami berharap kehadiran ACEHPUNGO.com memberi pilihan kepada pembaca untuk memilih dan memilah informasi sesuai dengan kebutuhan.

REDAKSI

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab
Taufik Al Mubarak

Redaktur Pelaksana
Harlan

Redaktur
Fatih Daffa
Qaid Arkana
Muhammad Khatami

Penulis
Lukman Emha
Dius Hanafi
Zamzami
Pan Amroe
Rio Pauleta
Reza Mustafa