Muzakkir Manaf: Insya Allah Kami Menang 60 Persen

0
25

Banda Aceh – Calon Wakil Gubernur dari Partai Aceh, Muzakkir Manaf, mengakui peluang mereka memenangkan Pemilukada 2012 cukup besar. Bahkan, Muzakkir yang akrab disapa Muallem ini sangat yakin mereka keluar sebagai pemenang.

Kandidat dari Partai Aceh Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf memberi keterangan kepada wartawan di Media Center KIP, Jumat (20/1) sore/ Taufik Al Mubarak

“Insya Allah, kita akan menang, lebih 60 persen suara,” katanya saat konferensi pers seusai pendaftaran kandidat Gubenur/Wakil Gubernur dari Partai Aceh (PA) di Media Center KIP, Jumat (20/1) sore.

Sejumlah petinggi Partai Aceh terlihat hadir, seperti Mantan Menteri Pertahanan Zakaria Saman, Wakil Ketua PA Kamaruddin, Ketua PA Bireuen Darwis Jeunieb, Jubir PA Fahrul Razi, Anggota DPRA Adnan Beuransah, dan Sekretaris Pemangku Wali Nanggroe Muzakkir Abdul Hamid.

Muzakkir menyebutkan, pasangan mereka didukung oleh 7 partai politik koalisi. “Kita yakin menang karena didukung oleh tujuh partai politik, kecuali Partai Demokrat dan PPP,” katanya.

Ketika ditanya wartawan, siapakah calon yang bakal menjadi saingan kuat pasangan mereka, Muzakkir menyebutkan tidak ada calon yang mereka anggap kuat. Ketika wartawan menyelutuk, mungkin lawan berat mereka Irwandi Yusuf, Muallem hanya senyum. “Dia (Irwandi, red) itu anak buah saya,” pungkasnya. []