Ghost, Direwolf Jon Snow Hadir Kembali di GoT 8

0
123
Ghost

Ghost, direwolf Jon Snow yang setia secara resmi akan kembali dalam Game of Thrones musim delapan.

Setelah absen cukup lama dari drama unggulan HBO itu, direwolf Ghost direncanakan tampil kembali dalam seri final Game of thrones, karakter yang hadir mengesankan pada musim keenam di episode terakhir. Demikian bocoran dari pengawas efek visual, Joe Bauer seperti dikutip dari laman Time.com, Senin (1/10/2018).

“Oh, kamu akan melihatnya lagi. Dia memiliki cukup banyak waktu di musim delapan,” kata Bauer kepada The Huffington Post. “Dia akan hadir dan melakukan beberapa hal keren di season delapan.”

Para penggemar Game of Thrones pasti ingat bahwa Ghost tidak memiliki satu adegan pun di season tujuh. Inilah yang membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana peran direwolf saat tuannya sedang berjuang melawan white walkers dan jatuh cinta dengan ratu naga. Namun, waktu liburnya dari acara itu tampaknya lebih berkaitan dengan masalah teknis daripada yang lainnya.

“Direwolves itu tangguh karena Anda tidak ingin membuat mereka salah, jadi kami akhirnya selalu menembak serigala sungguhan dan melakukan trik penskalaan dengan mereka, tetapi serigala sungguhan hanya berperilaku dengan cara tertentu,” Bauer menjelaskan.

Bauer menjanjikan pada musim delapan akan ada reuni antara Ghost dan Jon Snow. Sementara serigala milik Arya Stark, Nimeria, yang sempat muncul di musim ketujuh tidak diketahui lagi nasibnya. Kita tentu berharap di musim pamungkas ini, Nimeria juga bakal berjumpa lagi dengan Arya.

Image: time.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here