Ketua DPRK Lhokseumawe Ditembak OTK

0
153

Lhokseumawe – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe Saifuddin Yunus ditembak orang tak dikenal (OTK), Kamis (8/3/2012) sekitar pukul 02.30 WIB.

Seperti dilansir Tribunnews, Saifuddin ditembak saat menutup pintu pagar rumahnya, di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Akibatnya, pria yang lebih akrap disapa Pon Pang mengalami luka tembak di bagian perut kanan, hingga  tembus ke belakang punggung.

Sementara istri korban, Cut Asmanidar, menceritakan, saat tidur di dalam rumah sempat mendengar tiga kali letusan. Karena terkejut, dia pun keluar rumah dan melihat mobil Fortuner BL 999 SY di halaman rumah telah tertembus peluru di bagian pintu sebelah kanan dan kaca bagian belakang.

“Tapi tak ada orang di dalam mobil atau sekitar rumah,” katanya.

Merasa takut, Cut masuk lagi ke dalam rumah. Tak lama kemudian, Dedi (penjaga rumah) menelpon untuk mengabarkan suaminya tertembak, dan sudah berada di RS Kesrem Lilawangsa Lhokseumawe.

Informasi yang dihimpun, setelah kejadian tersebut korban langsung dibawa oleh petugas satpam yang menjaga rumahnya, ke Rumah Sakit TNI AD Lhokseumawe, untuk mendapat perawatan intensif.

Hingga pukul 04.00 WIB, korban masih dalam ruang operasi, karena diduga peluru masih bersarang dalam perut Saifuddin. [Tribunnews/red]