Obat Asam Urat MOSEHAT, Solusi Atasi Penyakit Asam Urat

503
obat asam urat mosehat
Mosehat, ekstrak daun kelor terbaik. Foto: mosehat.id

Jangan anggap sepele nyeri sendi yang terjadi secara tiba-tiba pada pagi hari. Itu gejala asam urat, dan Anda perlu menyiapkan obat asam urat Mosehat. Soalnya, penyakit asam urat bisa terjadi tiba-tiba terutama saat kondisi nyeri sendi sedang melanda.

Apa itu asam urat?

Kita cukup sering menyebut kata asam urat ketika terjadi rasa nyeri pada sendi dan tulang. Bahkan, untuk gejala penyakit rematik dan kebas-kebas, kita kadang menyebutnya asam urat. Jadi sering saling bertukar istilah. Padahal asam urat sebenarnya adalah produk limbah alami yang mengandung purin yang dihasilkan tubuh. Purin biasanya ditemukan dalam beberapa makanan berkadar tinggi seperti jeroan, ikan sarden, dan kacang-kacangan.

Menurut laman mosehat.id, penyakit asam urat terjadi pada sekitar 1 dari 200 orang dewasa, dan bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Namun, kaum pria lebih rentan mengalaminya daripada wanita.

obat asam urat mosehat
Obat asam urat mosehat. Foto: mosehat.id

Secara medis, penyakit encok ini kerap menyerang laki-laki pada kelompok usia 30-50, sementara pada perempuan lebih banyak terjadi bagi yang sudah mengalami menopause. Sedangkan, kelompok usia remaja dan anak-anak sangat jarang mengalami penyakit ini.

Dalam kondisi normal, asam urat biasanya terbuang melalui urine dan feses. Tingkat asam urat yang tinggi (dalam jumlah yang berlebihan) dikenal sebagai hiperurisemia dan menyebabkan penyakit yang disebut gout (asam urat) di mana membuat darah dan urine terlalu asam.

Cara mengenali gejala gout

Dalam kondisi tertentu kita perlu mewaspadai penyakit ini, karena kalau dibiarkan justru akibatnya bisa riskan. Secara medis, asam urat bisa menyebabkan penyakit lanjutan seperti batu ginjal, sakit persendian (rusak sendi) dan jantung koroner. Karena itu, kita perlu mengenali gejala asam urat sebelum parah dan fatal.

Berikut ini beberapa gejala umum yang perlu diwaspadai:

  1. Nyeri sendi secara intens. Asam urat awalnya dirasakan pada nyeri sendi jempol, pergelangan dan lutut kaki, serta siku, pergelangan dan jari tangan. Nyeri ini kemungkinan menjadi yang paling parah dalam empat hingga 12 jam pertama setelah dimulai. Jika mengalami kondisi begini, Anda perlu obat asam urat.
  2. Rasa tak nyaman di sekitar persendian
    Meskipun nyeri sendi telah mereda, tapi rasa tidak nyaman di sendi masih tetap berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa minggu ke depan. Serangan nyeri selanjutnya pun cenderung berlangsung lebih lama di persendian. Usahakan untuk tidak stres, dan mulailah memperbanyak minum air putih, mengonsumsi ikan tuna, serta makan buah ceri.
  3. Peradangan dan kemerahan.
    Sendi yang nyeri biasanya akan menjadi bengkak, lunak, hangat dan berwarna kemerahan. Cobalah untuk tidak panik dan stres. Pola hidup sehat perlu dijaga.
  4. Gerak tubuh jadi terbatas.
    Saat asam urat kambuh, maka bisa dipastikan gerakan tubuh menjadi terbatas, karena sendi tidak bisa bergerak normal seperti biasanya. Ketika mengalami kondisi begini, kita perlu menyiapkan obat asam urat Mosehat.

Mosehat keajaiban untuk semesta

Mengenali gejala awal setiap penyakit itu penting, agar kita tahu cara menanganinya. Kalau kita mengalami salah satu dari empat gejala di atas, maka kita perlu mengatasinya segera. Ini perlu kita lakukan agar tidak berakibat fatal. Seringkali kita menganggap hal biasa suatu gejala penyakit, dan ketika mulai parah baru panik. Jadi, sebelum berkembang lebih parah dan mengundang penyakit lain, kita perlu segera mengatasinya.

Loading...

Salah satu obat yang disarankan untuk mengobati asam urat adalah Mosehat. Menurut laman mosehat.id, Mosehat yang terbuat dari Moringa telah dipercaya masyarakat sebagai tanaman herbal untuk gout, arthritis serta beberapa penyakit lainnya karena kandungan fitokimianya. Bagi yang baru mendengar tentang Mosehat, mungkin perlu dijelaskan bahwa MOSEHAT adalah jamu tetes higienis, yang terbuat dari bahan pilihan dengan bahan utama berupa MORINGA atau daun kelor.

MOSEHAT boleh dibilang sebagai keajaiban untuk semesta karena bisa menjadi obat segala jenis penyakit. Sejauh ini, MOSEHAT sudah memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang dilanda banyak penyakit. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, dara tinggi, serta asam urat dll. MOSEHAT hadir untuk mengatasi semua masalah di atas lewat konsep Jamu Tetes.

Apakah Mosehat aman dikonsumsi? Sebagai informasi, Mosehat Extra Moringa sudah mengantongi izin produk industri rumah tangga (P-IRT), sementara izin dari BPOM sedang dalam proses pengurusan. MOSEHAT dengan bahan utama moringa sangat bermanfaat sekali sebagai obat asam urat. []