Penelepon Ini Mengaku Melihat Pakaian Dalam Nurul Izzah Saat Liveshow

0
234

KUALA LUMPUR | ACEHPUNGO.COM – Anggota Perlemen dari Permatang Pauh, Nurul Izzah jarang tidak bisa berkata-kata, tetapi itulah yang terjadi ketika seorang penelepon laki-laki memutuskan untuk menyebut gaya berpakaiannya pada acara bincang-bincang langsung.

Dalam acara talk show #FBLIVE Hot FM yang dipandu DJ Faizal Ismail dan disiarkan yang secara real-time pada 22 Mei, si penelepon, yang memperkenalkan dirinya sebagai Azrul, menyarankan Nurul Izzah untuk lebih memperhatikan cara dia berpakaian, bahwa bagian atas pakaiannya “terbuka” ketika tudungnya disingkirkan.

“Tudung YB (Yang Berhormat, red) kadang-kadang disingkirkan, Anda tahu, jadi kadang-kadang kita bisa melihat bagian atas (pakaian Anda),” katanya seperti dikutip dari laman says.com, Jumat (25/5/2018). “Terutama ketika Anda mengenakan kebaya, itu ketat, sehingga bagian atas terlihat,” tambahnya.

Nurul Izzah, putri Anwar Ibrahim memandang tuan rumah Faizal dengan tidak percaya untuk sesaat sebelum keduanya dengan canggung berterima kasih kepada si penelepon atas masukannya. Namun, Azrul belum selesai.

Sebagai tuan rumah acara itu, DJ Faisal mencoba untuk mengakhiri panggilan dengan berterima kasih kepada Azrul untuk “saran”nya, tapi Azrul melanjutkan dengan mengatakan hal berikut:

“Kita bisa melihat celana dalammu, kita bisa melihat payudaramu.” Semua tergelak dan tak menyangka.

Meskipun panggilan hanya berlangsung kurang dari satu menit, klip video dari segmen tersebut telah menjadi viral di Twitter.

Netizen – baik pria maupun wanita – sangat marah. Banyak yang mengkritik pernyataan publik Azrul yang tidak pantas, memanggilnya punya mentalitas “sesat” dan “kurangnya pengendalian diri”.

Beberapa turut membela Nurul Izzah, dengan mengatakan bahwa penelepon benar-benar mengabaikan pencapaian MP (member of parliament) dengan mengurangi nilainya untuk cara dia berpakaian.

Nurul Izzah

Di tengah kehebohan insiden tersebut, MP Permatang Pauh, Nurul Izzah men-tweet apresiasinya kepada orang-orang yang membelanya terhadap komentar seksis penelepon.[]

SAYS.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here