Pria Ini Berharap Penisnya Kecil

0
142
Pria Ini Berharap Penisnya Kecil

ACEHPUNGO.COM – Bagi seorang lelaki, memiliki alat kelamin dengan ukuran besar dan panjang merupakan sebuah kebanggaan. Mereka merasa jantan dan laki banget jika torpedo-nya memiliki ukuran yang super-wah itu. Bermacam cara akan dilakukan, seperti berobat ke Mak Erot, misalnya. Ada yang mencari ramuan tradisional memperbesar penis, atau ada pula yang memilih cara instan: mengonsumsi obat-obatan sejenis viagra. Sebab, mereka merasa tidak percaya diri kalau ukuran alat vital itu kecil.

Tapi, seorang atlit lompat galah dari Jepang, Hiroki Ogita, justru menyesal karena memiliki ukuran penis besar dan panjang. Si ‘Mat Akob’ itu justru memupuskan harapannya mengukir prestasi dan menggondol medali di Olimpiade Rio 2016 di Brasil. Dilansir Daily Mail, penis Hiroki Ogita menjatuhkan tiang saat nomor galah 5.45m, dan membuatnya gagal lolos ke babak berikutnya.

Pria berusia 28 tahun itu kecewa bukan main. Dia begitu menyesal memiliki alat vital yang kelewat besar dan kalah karena dirinya sendiri. Jika penisnya kecil, tentu saja dia akan berhasil dalam lompat galah. Ke depan, dia pasti berharap ukuran alat vitalnya mengecil agar bisa sukses dalam lompat galah. Sehingga pada Olimpiade tahun 2020 yang akan berlangsung di Jepang, dia bisa menebus kegagalannya itu. [dailymail]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here