Andhika – Ussy Prewed ke Dubai, Honeymoon ke Eropa

0
167
Andhika dan Ussy

Jakarta – Tidak lama lagi pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akan berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk pemotretan pre wedding. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2012 mendatang di Jakarta.
“Insya Allah di Dubai, konsepnya. Pemilihannya Dubai karena apa ya?” ungkap Ussy sambil melirik ke arah calon suaminya, Andhika Pratama saat fitting jas di Amin Brutus, Jl. Pinangsia Jakarta Utara, Selasa (06/12/2011).

“Karena aku tahu di sana bagus banget, bangunannya cantik, tertinggi di dunia, istananya keren, aku usul saja, prewednya cari yang aneh, kepilihlah Dubai, negaranya bagus bisa dapat view macam-macam,” jelas Andhika.

Prewed akan memakan waktu sekitar empat hari dengan membawa baju pengantin yang kini sedang diselesaikan sekitar empat atau lima pakaian. Baju pengantin dipastikan tanggal 15 Desember besuk bisa dibawa ke Dubai.

“Kita bawa baju (untuk prewed) juga tanggal 15 Desember, nggak ada persiapan, pakai kebaya tertutup, Andhika juga sama, kita nikah nggak pakai adat, Jawa atau Betawi, ada pengajian di Jakarta atau Malang,” ungkapnya.

Semula prewed mereka akan dilakukan di Eropa, sedangkan bulan madu di Dubai. Namun belakangan dibalik, ke Dubai untuk prewed dan ke Eropa untuk bulan madu.

“Tadinya prewed mau di Eropa tapi di switch Eropa buat Honeymoon, kan sayang ya kalau cuma prewed di Eropa, lagian Eropa itu jauh, kalau Dubai itu kan dekat cuma delapan jam,” pungkasnya.[kapanlagi.com]