KIP Gelar Lomba Menulis dan Foto

0
598

Banda Aceh – Untuk mendorong partisipasi masyarakat menyukseskan Pemilukada Aceh 2012, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar lomba menulis dan foto untuk jurnalis, masyarakat umum dan mahasiswa/pelajar dengan hadiah total Rp38 juta. “Kegiatan ini (lomba, red) merupakan bagian dari pendidikan pemilih untuk membangun demokrasi yang lebih baik di Aceh,” tulis KIP di situsnya, Senin (20/2).

Lomba dibagi dalam tiga kategori, yaitu lomba foto, menulis feature dan menulis opini. Untuk kategori menulis opini terbagi dalam dua kategori: masyarakat umum dan mahasiswa/pelajar. Hadiah untuk seluruh lomba, juara 1 Rp5 juta, juara 2 Rp3 juta, dan juara 3 Rp1,5 juta.

Adapun tema lomba adalah “Membangun demokrasi dan menggugah partisipasi masyarakat dalam Pemilukada Aceh 2011-2012”. Tulisan dan foto yang diperlombakan harus dimuat atau tayang mulai 1 November 2011-12 April 2012.

“Jadwal penerimaan naskah/produk mulai 20 Februari hingga 13 April 2012. Pengumuman dilakukan pada 30 April 2012,” demikian ditulis dalam ketentuan dan jadwal lomba. Informasi selengkapnya bisa diakses di www.kip-acehprov.go.id. []

Berita sebelumyaPanwaslu yang Berpihak Akan Dipecat
Berita berikutnyaDPRA Dukung Percepatan Perubahan Status IAIN Ar-Raniry
Lelaki yang suka berpindah dari satu warung kopi ke warung kopi lain. Dulunya, pernah terlintas cita-cita menjadi preman terminal. Takdir menuntunnya menekuni profesi lain.