Kit Harington ‘Jon Snow’ Selingkuh dengan Model Rusia

Banyak yang berharap cinta Jon Snow dan Ygritte bertahan selamanya.

0
207

ACEHPUNGO.COM – Isu tak sedap menerpa rumah tangga Kit Harington dan Rose Leslie. Pemeran karakter Jon Snow dalam film Game of Thrones itu dituduh berselingkuh dengan model Rusia, Olga Vlasova. Namun, pihak Kit Harington sudah membantah tuduhan tersebut.

Baru-baru ini, Olga Vlasova memberikan sebuah pernyataan kontroversi di media. Dia mengaku memiliki hubungan satu bulan dengan bintang Game of Thrones.

Vlasova merilis sebuah foto bugil Harington yang diduga diambil selama perselingkuhan itu. Informasi yang dilansir E! News, menyebutkan, Vlasova dan Harington bertemu di Luksemburg dan keduanya sempat tidur bersama beberapa kali. Anehnya, perselingkuhan itu terjadi di kala Jon Snow sudah bertunangan dengan aktris Rose Leslie.

Olga Vlasova

Seperti diketahui, Leslie adalah lawan main Harington di film Game of Thrones, berperan sebagai Ygritte, seorang gadis cantik dari kaum Wildings. Dalam serial laris itu, Ygritte dan Jon Snow digambarkan memiliki perasaan saling mencintai bahkan hingga sang kekasih meninggal.

Tak hanya itu, Vlasova mengatakan bahwa dia dan Harington juga tidur bersama setelah pernikahannya dengan Leslie musim panas ini.

Seorang perwakilan Harington membantah skandal itu, memberi tahu E! News, “Tuduhan dalam cerita ini sepenuhnya salah. Dia bahkan belum pernah ke Luksemburg atau dia pernah bertemu Olga Vlasova,” kata perwakilan Harington seperti dikutip dari refinery29.com.

Harington yang tampil kalem di mata publik, memilih membisu tentang kehidupan pribadinya. Dia bahkan mengumbar hubungan romantis dengan Leslie, gadis yang dipacarinya lebih dari enam tahun setelah mereka pertama kali bertemu saat shooting sebuah episode Game of Thrones.

Mereka mengumumkan hubungan sebagai pasangan untuk pertama kalinya pada tahun 2016 dan bertunangan pada tahun 2017. Pasangan ini yang awalnya terlibat cinta di dalam film, mengikat janji suci pernikahan pada bulan Juni lalu–di kastil nyata, kehidupan nyata, dan memperoleh royalti dari sebuah televisi untuk hak siar. Para pemeran Game of Thrones ikut hadir pada momen bahagia itu, sayangnya tidak ada alur plot gaya GoT untuk pernikahan.

Setelah penganugerahan Emmy 2018, Harington secara singkat menyatakan rasa terima kasihnya atas perjalanan Game of Thrones – dan bagaimana itu membawanya ke Leslie. “Saya bertemu dengan istri saya di acara ini, jadi, dengan cara itu memberi saya kehidupan dan keluarga masa depan saya mulai dari sini. Itulah hal utama yang dilakukan untuk saya, dan itu mengubah saya sepenuhnya,” katanya.

Banyak fan berharap kisah cinta mereka bertahan selamanya. Harington akan membintangi musim kedelapan dan terakhir Game of Thrones sebagai karakter Jon Snow yang akan dimulai pada April 2019. []

Image: micetimes.asia; dom2.tw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here