Lama Tak Terdengar Kabar, Begini Penampilan Kiki Fatmala Sekarang

0
183

JAKARTA | ACEHPUNGO.COM – Masih ingat dengan artis cantik nan seksi Kiki Fatmala? Pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu sudah lama tidak aktif lagi di jagat hiburan. Tempo hari, wajah cantik Kiki Fatmala muncul dalam postingan Indro Warkop dan Diah Permatasari melalui akun Instagram mereka masing-masing. Ketiganya kompak berpose bareng. Ada apa gerangan?

Duo bidadari film Warkop DKI itu rupanya mengunjungi rumah sakit di mana Nita Octobijanthy, istri dari Indro Warkop, dirawat. Tidak hanya mereka, rekan-rekan artis banyak yang menjenguk Nita ketika dirawat, sebelum meninggal dunia beberapa hari kemudian.

Meski berniat menjenguk Nita Octobijanthy, tak bisa dipungkiri jika pertemuan Kiki Fatmala dan Diah Permatasari dengan Indro Warkop berubah menjadi ajang reuni.

Dilansir dari laman Grid.com, Rabu (26/9/2018), Diah Permatasari dan Kiki Fatmala pernah menjadi bagian pemain film pelawak legendaris Warkop DKI. Diah Permatasari, misalnya, pernah membintangi film Warkop DKI berjudul Bebas Aturan Main (1993) dan Saya Duluan Dong (1994).

Kiki Fatmala

Sementara Kiki Fatmala muncul di film Warkop DKI berjudul Masuk Kena Keluar Kena (1992) Bisa Naik Bisa Turun (1992), dan Bagi-Bagi Dong (1993).

Baca juga: Tina Talisa Bilang Duren Aceh Mangat Tat

Jadi, momen menjenguk istri Indro membuat Diah dan Kiki serasa seperti flash-back dan ajang reuni sesama sahabat yang dulu pernah syuting bareng. Diah pun membagi foto kebahagiaan mereka di Instagram miliknya, @diahpermatasari_d_p_s.

“Warkop Best friends reunion..(emoji) bahagia bgt ktemuan dgn sahabat2 lamaku ,serasa flash back ke zaman dulu shooting film (emoji) bersama (emoji) @qq_fatmala @indrowarkop_asli mas Indro, smoga cepat sembuh buat istri tercinta, Mba nita,” tulis Diah Permatasari.

Keberadaan Kiki Fatmala tak pelak mengundang tanya di benak netizen, terutama yang ingin tahu bagaimana keadaan aktris yang dulu pernah berseteru dengan mamanya. Dalam foto tersebut Kiki terlihat masih cantik meski guratan karena faktor usia tampak jelas. Namun, karena rajin olahraga dan senam, penampilan Kiki masih aduhai sekali pun umur sudah tidak muda lagi.

Di laman Instagram miliknya, @qq_fatmala, artis seksi itu kerap memposting foto yang memperlihatkan bagian tubuh indahnya. Kiki menulis di bio akunnya, life, gym, love yang diberikan emoji love hati.

Kiki Fatmala

Dari foto yang dipostingnya di akun Instagram miliknya @qq_fatmala, Kiki Fatmala tampak begitu menikmati hidupnya yang sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here