Reuni Jon Snow dan Arya Stark yang Mendebarkan

0
494
Reuni Jon Snow dan Arya
Sansa, Bran dan Arya (Foto: Inverse.com)

Bersiap-siaplah para penggemar Game of Thrones 8. Reuni Jon Snow dan Arya Stark yang mendebarkan itu bakal segera terhidang ke hadapan kita semua.

Dalam dua minggu mendatang, Game of Thrones akan kembali ke HBO untuk musim kedelapan dan terakhirnya. Senin (1/4) HBO resmi merilis dua video promosi (teaser) Game of Thrones Musim 8. Sebagian besar berisi klip yang sudah pernah kita lihat. Namun, bagi penggemar, mereka tetap saja akan berusaha keras menemukan sesuatu yang baru dari teaser tersebut.

Klip pertama, dijuluki “Bersama,” adalah tambal sulam yang bergerak cepat yang menunjukkan Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) berkuda dengan pasukan sementara Tyrion (Peter Dinklage) dengan muram, “Kita harus bertarung bersama sekarang, atau mati.”

Begitulah judul teaser ini seperti diungkapkan oleh Tyrion Lannister, “Fight Together” atau berjuang bersama-sama. Itu sungguh menggoda dan semakin membuat fans penasaran, termasuk apakan Jon dan Arya akan berjuang bersama-sama?

Reuni antara Jon dan Arya pasti tidak sesulit mendamaikan hubungan antara Daenerys Targaryen dengan Viserion yang sudah menjadi tunggangan Night King. Namun, jangan pernah terlalu berharap akan reuni tersebut, sebab sulit sekali terlaksana.

Reuni dua Stark yang sudah lama berpisah ini jelas menjadi salah satu daya tarik Game of Thrones Season 8, selain perang maha-dahsyat antara pasukan hidup melawan orang mati. Pertemuan kembali antara Jon dan Arya sangat ditunggu-tunggu. Saudara setengah kandung (seusai musim ketujuh, mereka sebenarnya sepupu) belum pernah bersama sejak musim pertama.

Kita sudah tahu, perpisahan mereka begitu dramatis: terjadi kala Bran baru saja tertimpa musibah yang didorong dari menara. Jon yang malang kemudian harus menjadi pasukan Night Watch di Castle Black. Di persimpangan jalan, Ned Stark berjanji kepadanya akan menceritakan tentang ibu Jon, yang sayangnya itulah perjumpaan terakhir mereka. Ned dieksekusi mati oleh Jofrey.

Maisie Williams (pemeran Arya Stark) dan Kit Harington (Jon Snow) hanya berbagi beberapa adegan bersama (terutama, termasuk pelukan yang menggemaskan ini), dan penggemar sangat ingin melihat bagaimana dua favorit Winterfell bereaksi terhadap menghubungkan kembali.

Selain memastikan bahwa Arya dan Jon ini akan kembali bersama-sama, tapi teaser itu tidak menjelaskan lebih detail adegan pertemuan mereka. HBO bahkan menampilkan beberapa suara yang tak menyenangkan dari Tyrion. Kalian bisa menontonnya di video berikut ini.

Jon mengendarai Naga?
Adegan lain yang ditunggu-tungu adalah apakah Jon Snow akan menunggangi salah satu naga milik Mother of Dragons? Soal ini tentu saja menarik. Apalagi, dalam klip yang muncul di kedua video promosi menunjukkan sisa dua naga Daenerys melonjak ketika berbagai karakter terlihat kaget. Ini segera memulai desas-desus bahwa Jon Snow sendiri, yang diyakini dapat menunggang naga karena warisan Targaryennya, akan berada di salah satu raksasa itu.

Mungkin saja Jon akan naik ke atas salah satu naga. Dalam klip ini, karakter mungkin saja terlihat terkejut karena naga sialan terbang di atas kepala mereka, terlepas dari siapa yang ada di dalamnya.

Klip kedua, berjudul “Survival,” dimulai dengan nada yang lebih suram, dengan Jon Snow mungkin berdoa atau merefleksikan pohon weirwood, dan Arya Stark (Maisie Williams) berdiri di belakangnya. “Pikirkan kembali ke tempat kita mulai, sekarang ini hanya kita,” narasi merenung, dan jika Anda tidak ingat Ned miskin, Catelyn, Robb, Rickon dan semua jiwa sedih orang mati lainnya, hati Anda mungkin sedingin Night King.

Jauh dalam pertempuran Jaime, Cersei masih terlihat cukup sombong dan percaya diri, dan Arya yang berkeringat dan takut berlari untuk hidupnya. Tidak ada yang mengejutkan, benar-benar, tetapi setelah berbulan-bulan tanpa musim dingin, kita akan segera menyambutnya.

Game of Thrones season 8 akan mengudara di HBO pada 14 April 2019. []

Tinggalkan komentar Anda