SteemPress 1.4: Pembaruan Fitur dan Beberapa Perubahan

0
104

Pihak SteemPress baru saja melakukan update plugin SteemPress ke versi 1.4, dan soal ini sudah diumumkan melalui postingan terbaru mereka melalui @steempress-io. Kabar tentang pembaruan apa saja yang dilakukan oleh SteemPress ini tentu saja sudah diketahui oleh para pengguna. Namun, saya memandang penting untuk membahasakannya dalam bahasa sehari-hari kita mengenai fitur-fitur baru yang ditambahkan oleh @Howo dan @Fredrikaa selalu pembuat plugin.

Dalam postingan ini, saya tidak mengalih-bahasakan seluruh isi konten dari @steempress-io, melainkan hanya pada bagian yang kita anggap penting saja. Seperti dijelaskan dalam postingan terbaru mereka, dalam tiga minggu terakhir mereka telah menambahkan sejumlah fitur-fitur baru pada plugin SteemPress, serta melakukan sejumlah perubahan terkait sistem pemberian suara (voting) oleh @steempress-io terhadap akun komunitas yang berbeda.

Tak hanya itu, dalam postingan tersebut mereka juga menambahkan 4 moderator baru menjadi bagian dari mereka, mengingat basis pengguna dan komunitas pengguna SteemPress yang terus berkembang. Jumlah pengguna SteemPress saat ini mencapai angka 1.865, dan jumlah postingan yang dibuat melalui SteemPress mendekati angka 200.000!

SteemPress versi 1.4:

– Memperbaiki bug di mana beberapa karakter dikonversi dalam judul (“<" diubah dalam "<" misalnya) - Pilihan untuk memiliki gambar unggulan (featured image) dari posting Anda secara otomatis ditambahkan ke posting Anda di Steem. Untuk beberapa posting, secara otomatis menambahkan gambar unggulan ke bagian atas posting di Steem membuatnya terlihat jauh lebih baik, sementara untuk beberapa pengguna itu bisa menghasilkan posting gambar dua kali. Perubahan ini akan memungkinkan pengguna untuk memilih pengaturan yang paling sesuai untuk posting mereka. - Filter khusus untuk kategori mana yang akan atau tidak akan dipublikasikan SteemPress ke Steem. Melalui pembaruan ini, kita bisa memilih postingan di kategori mana saja yang terposting ke blockchain steem. Opsi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan tags (kategori) mana yang tidak diposting silang oleh SteemPress. Pembaruan ini tentu saja cocok untuk blog yang memiliki banyak postingan per harinya, karena tidak semua postingan blog masuk blockchain, hanya kategori tertentu saja.

– Footer yang dapat disesuaikan untuk memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan tanda tangan pribadi Anda di ujung posting Steem Anda dengan tautan kembali ke blog Anda.

Sebelumnya, semua posting SteemPress berisi tautan kembali ke artikel asli di footer posting di Steem termasuk teks default “Diposting dari blog saya dengan SteemPress”. Dengan banyak pengguna meminta agar dapat membuat footer khusus mereka sendiri, SteemPress sekarang menawarkan opsi ini:

– Beberapa pekerjaan dasar memungkinkan kita untuk lebih mudah melakukan debug masalah format, jangan ragu untuk mengirimkan tautan kepada kami dan menjelaskan kepada kami apa masalahnya.

– Perubahan bot Voting memungkinkan memiliki lebih banyak “putaran voting” dengan distribusi voting yang fleksibel untuk menghindari kekuatan voting yang berlebihan di trails dan tip.

Sebelumnya, bot voting kami akan mengambil akun yang berbeda dengan persentase voting yang ditetapkan. Meskipun ini berarti bahwa komunitas yang berbeda dapat mengetahui apa yang dipilih oleh voting @steempress-io dengan suara mereka, itu juga berarti bahwa ketika beberapa suara dilemparkan pada saat yang sama itu akan menguras daya voting kami dan mengakibatkan pengguna lain memiliki kesempatan yang jauh lebih rendah. untuk menerima tip. Untuk mengatasi ini, suara trailing dan tip kami sekarang dinamis dan diatur untuk hanya menggunakan persentase tertentu dari kekuatan voting kami di setiap putaran. Ini akan menghasilkan kesempatan yang lebih tinggi bagi penulis lain untuk menerima tip sementara masih memungkinkan kita untuk memberikan suara trailing yang cukup besar.

Pembaruan pada kolaborasi

Selama sebulan terakhir, kami telah dihubungi oleh komunitas, proyek, dan individu yang tak terhitung jumlahnya yang ingin berkolaborasi dengan kami dalam satu bentuk atau lainnya. Sebagai salah satu tujuan kami adalah untuk membantu menghubungkan blogger WordPress dengan komunitas Steem dan berkontribusi dalam pengembangan bisnis baru di sekitar Chainchain Steem, kami selalu ingin melihat bagaimana kami dapat bekerja dengan komunitas Steem yang berbeda, proyek kurasi, dApps, dan proyek-proyek berbasis Steem lainnya. Dalam posting ini, kami akan memberikan ringkasan singkat dari komunitas yang kami lacak dan juga beberapa proyek yang kami dukung.

Trails saat ini di komunitas Steem dan proyek kurasi

Dengan semakin banyaknya pengguna yang bertanya kepada kami bagaimana mereka dapat memperoleh suara yang lebih tinggi dari @steempress-io daripada apa yang saat ini mereka terima, kami ingin memberi tahu Anda akun mana yang saat ini kami lacak dan juga memberikan pembaruan tentang bagaimana kami mendasarkan persentase pemungutan suara kami.

Akun Steem yang kami lalui saat ini meliputi:
@Curie
@SteemSTEM
@OCD
@travelfeed
@up-quark
@bebeth
@TheWritersBlock
@steemitworldmap
@sndbox

Sebagaimana dinyatakan dalam posting pengumuman kami, SteemPress bertujuan untuk mengumpulkan konten secara parsial melalui penilaian proyek kurasi yang berkualitas untuk menemukan posting berkualitas sambil memastikan untuk menghindari voting pada konten plagiator atau spam. Kami masih mencari untuk menambahkan lebih banyak akun komunitas Steem, proyek kurasi, atau kurator aktif yang didedikasikan untuk menemukan konten berkualitas atau undervalued ke daftar pengguna yang kami lacak. Jika Anda menjalankan proyek semacam itu maka jangan ragu untuk bergabung dengan server Discord kami di sini dan DM @fredrikaa atau kirim email ke fredrik@steempress-io.

Proyek hosting ditambahkan ke Discord kami

Sebagian besar anggota Discord akan memperhatikan, kami telah menambahkan ruang obrolan yang didedikasikan untuk proyek-proyek non-SteemPress termasuk @vornix, @timeets.com, dan @xopus. Setelah posting pengumuman kami, salah satu pertanyaan yang paling sering kami terima dari steemian adalah bagaimana mereka dapat membuat situs WordPress dengan hosting yang tepat untuk dapat menginstal dan menggunakan SteemPress. Mengikuti permintaan itu, kami telah melihat setidaknya tiga layanan hosting memimpin komunitas baru mengambil bentuk fokus pada penyediaan hosting untuk blog SteemPress pada khususnya.

Kami senang untuk menawarkan platform dan dukungan awal untuk setiap proyek yang kami lihat sebagai pelengkap SteemPress dan yang menawarkan nilai tambah bagi para pengguna kami. Kami juga berharap banyak sub-komunitas dapat berhasil di sekitar penggunaan dan integrasi SteemPress dan mendapatkan manfaat dari kami dalam mengembangkan basis pengguna kami dan mengajak orang-orang baru ke blockchain Steem.

Moderator Discord Baru

Akhirnya, kami sangat senang melihat pertumbuhan server Discord kami yang sekarang memiliki lebih dari 1100 anggota. Dengan meningkatnya aktivitas di banyak sub-grup bahasa kami, dan dengan banyak pengguna baru SteemPress menulis konten dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, kami melihat perlunya terus menambahkan moderator baru yang mencakup bahasa yang berbeda.

Harap sambut moderator baru kami untuk tim:
@Flaws (Spanyol)
@Elocuenciadsnuda (Spanyol)
@Irfandogan (Turki)
@Chuuuckie (Filipina)

Dengan komunitas Spanyol kami berkembang sangat cepat dan menarik banyak pembuat konten yang beragam, kami memutuskan untuk memiliki dua moderator yang berbicara bahasa tersebut. Ini untuk memastikan bahwa ada representasi yang tepat dari komunitas berbahasa Spanyol, bahwa ada kehadiran moderator berbahasa Spanyol dan untuk membantu kurator kami dalam mengevaluasi penulis Spanyol baru.

Itu saja untuk pembaruan ini! Sekali lagi, terima kasih banyak kepada semua orang yang terus mendukung SteemPress dan kepada pengguna kami yang memberikan ide, saran, umpan balik, dan laporan bug atau penyalahgunaan.

Dan seperti biasa, SteemPress!
@fredrikaa dan @howo

To use SteemPress, you can download it from the WordPress plug-in store here:
https://wordpress.org/plugins/steempress

Note: penerjemahan dari postingan asli ini sudah mendapat persetujuan dari @howo dan @fredrikaa

All image source: @steempress-io

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here