Terungkap, Cut Tari 3 Kali Berhubungan Badan dengan Ariel NoAH

0
357
Cut Tari
Cut Tari. Foto: Instagram.com/cuttaryofficial

Masih ingat dengan kasus video dewasa yang melibatkan Cut Tari, Luna Maya dan Ariel NoAH (Ariel Peterpan)? Rupanya, kasus asusila yang sempat viral pada tahun 2010 itu masih terus diperbincangkan sampai sekarang.

Kasus video Cut Tari dan Ariel (juga Luna Maya) itu sudah 9 tahun berlalu. Tapi jejak digitalnya tidak pernah terhapus dan hilang dari dunia maya. Adegan utuh atau cuplikan dari video itu masih banyak berseliweran di dunia maya, hanya dengan mengetik beberapa kata kunci. Masih banyak netizen yang mencari video berdurasi 8.46 menit itu.

Tahun lalu, misalnya, kasus video dewasa yang melibatkan vokalis NoAH serta dua artis cantik, Cut Tari dan Luna Maya kembali menjadi sorotan publik. Ini terjadi setelah pihak LP3HI mengajukan praperadilan, karena status tersangka Luna dan Tari masih menggantung, dan itu sudah berlangsung selama 8 tahun.

Seperti kita tahu, kasus ini sempat menjadi trending topik tahun 2010 silam. Ketika itu, polisi langsung menetapkan vokalis dan dua artis terkenal itu sebagai tersangka. Namun, hanya Ariel NoAH yang telah divonis bersalah dan menjalani hukuman selama 3,5 tahun penjara. Sementara Luna Maya dan Cut Tari tidak tersentuh hukum, dan tetap eksis di dunia entertainment.

Baca juga: Irwandi dan Video Mesum Cut Tari

Kini, kasus yang melilit artis asal Aceh kembali menjadi perhatian netizen setelah rekaman video BAP-nya diputar di Hotman Paris Show pada 18 April lalu. Hotman Paris, sang pengacara, mengungkapkan, Cut Tari mengaku 3 kali berhubungan badan dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Pengakuan itu turut didengar oleh sang suami, Yusuf Subrata.

View this post on Instagram

#stripes .

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

“Kamu tahu nggak, waktu si Cut diperiksa begitu, saya cuma jarak 2 meter dengan suaminya. Ia mendengar semua, kronologis kasus itu,” kata Hotman di acara reality show yang menghadirkan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Dalam acara itu, Hotman membeberkan bahwa dirinya sampai menanyakan bagaimana perasaan Yusuf atas pengakuan sang istri. “Saya tanya sama suaminya, gimana perasaan kamu itu tadi dengar sebuah pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?” kata Hotman seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (30/4).

Namun, reaksi Yusuf justru membuatnya kaget. Yusuf yang tetap tenang di tengah kasus yang melilit istrinya, justru menanyakan siapa manusia yang tidak berdosa? “Ya bagaimana, emang siapa manusia tidak berdosa?” kata Paris menirukan jawaban Yusuf. Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya. Terakhir kali, dia mendengar kalau Cut Tari dan Yusuf memilih bercerai.

Sebagai pengacara, Hotman banyak mengorek keterangan dari Cut Tari. Mantan presenter Insert itu, kata Hotman, secara blak-blakan mengakui berhubungan badan dengan vokalis asal Bandung itu. Pengakuan tersebut disampaikan lagi kepada polwan yang menangani kasusnya.

“Waktu di BAP sama Polwan penyidik, Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tary mengaku 3 kali,” ujar Hotman. Namun, mantan Gadis Sampul itu enggan mengungkapkan secara detail lokasi hubungan terlarang itu. Yang pasti, mereka melakukannya atas dasar suka-sama-suka, dan dilakukan di sebuah hotel.

Kini, Cut Tari hidup tenang bersama anaknya di Australia. Dia sudah menjauh dari dunia entertainment yang pernah membesarkan namanya. []

Tinggalkan komentar Anda