Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

0
82
Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

ACEHPUNGO.COM – Kabar mengejutkan datang dari Hollywood. Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt, demikian diberitakan oleh situs TMZ.com, Selasa (20/09/2016) waktu setempat. Pemicu Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt adalah konflik atas anak-anak.

Jolie dilaporkan mengajukan dokumen hukum pada Senin (19/09) dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan. Dalam dokumen tersebut, Jolie meminta hak asuh fisik terhadap 6 anak pasangan itu. Dia meminta hakim untuk memberikan Pitt kunjungan. Dia tidak ingin Brad memiliki hak asuh fisik bersama, hanya hak asuh hukum bersama.

Sumber TMZ.com menyebutkan, keputusan Angelina Jolie mengajuk berkas gugatan karena tidak setuju dengan cara Brat Pitt mengasuh anak. “Dia (Jolie, red) sangat marah dengan metode Brat Pitt,” tulis situs gosip tersebut.

Ada dugaan kuat, renggangnya hubungan mereka karena hadirnya orang ketiga. Namun, keputusan Jolie mengajukan gugatan cerai semata-mata tidak suka cara Brad berinteraksi dengan anak-anak mereka. Dalam berkas itu, Jolie mencantumkan tanggal pisah pada 15 September 2016.

Pasangan yang bermain dalam Film Mr. &Mrs. Smith ini menikah pada Agustus 2014 silam, namun mereka sudah hidup bersama sejak tahun 2004.

Keduanya terlihat bersama-sama adalah pada bulan Juli ketika mereka mengambil si kembar, Knox dan Vivienne, keluar untuk sarapan ulang tahun di Hollywood Barat. Sejak itu, pemeran Evelyn Salt dalam film Salt itu sudah jarang tampil bersama. Itulah yang menguatkan dugaan kalau hubungan keduanya sudah renggang, hingga muncul kabar Angelina Jolie gugat cerai Brad Pitt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here