Ayo Tingkatkan Mobilitas Diri Dengan Inovasi Terbaru VivoBook

0
456

Hai Generasi Z! Sejauh apa kalian sudah meningkatkan mobilitas diri di era digital sekarang ini? Jangan berlama-lama, waktu tidak menunggu kita loh. Nah, untuk kalian anak muda yang ceria, kreatif, stylish, suka berkarya, dan ingin tampil beda! ASUS punya produk terbaru nih untuk kalian yang mencintai inovasi kekinian. Ya! ASUS VivoBook S14 (S433) dihadirkan untuk kalian yang ingin mengekspresikan diri secara ceria dan kreatif di era digital. VivoBook S14 (S433) hadir lebih stylish, lebih trendy, dan lebih elegan dengan inovasi dan teknologi terbaru yang disematkan ke dalamnya.

Mari kita kupas tuntas inovasi apa saja yang ada di dalam VivoBook S14 (S433) sehingga cocok jadi pilihan pertama untuk meningkatkan mobilitas diri. Dalam jajaran laptop VivoBook, seri VivoBook S14 (S433) merupakan laptop premium yang dibekali fitur terbaik di kelasnya. Karena itu, VivoBook S14 (S433) disebut sebagai generasi penerus VivoBook S S430 yang diperkenalkan tahun lalu. Meskipun laptop kelas premium, VivoBook S14 S433 tetap mempertahankan ciri khas stylish anak muda kekinian. Ayo kita lihat inovasi apa saja di dalamnya sehingga layak jadi juaranya laptop anak muda  kekinian.

Prosesor Generasi Terbaru Dari Intel

Kualitas dari sebuah laptop yang pertama dilihat oleh anak muda adalah dari seberapa kuat prosesor yang tertanam di dalamnya. ASUS memberikan sebuah jawaban yang tepat dengan menghadirkan VivoBook S14 (S433) yang ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core dalam dua varian, Intel Core i5-10210U Quad Core (8M Cache, up to 4.9 GHz) dan Intel Core i7-10510U Quad Core (6M Cache, up to 4.2 GHz).

Untuk mempertahankan kualitas dapur pacunya, VivoBook S14 S433 menggunakan PCIe SSD dengan kapasitas 512GB. Berbeda dengan laptop lainnya, VivoBook S14 (S433) menggunakan SSD khusus dari Intel yang sudah dilengkapi dengan Memori Optane berkapasitas 32GB, dan selanjutnya dilengkapi dengan RAM 8GB. Dengan begitu VivoBook S14 (S433) layak disebut sebagai notebook berukuran  14 inc yang sangat kuat dan tahan daya, apalagi berdasarkan hasil pengujian menggunakan Cinebench R20 dan PCMark 10 berhasil meraih skor yang cukup tinggi.

Dari segi kemampuan prosesor sudah terbukti kalau VivoBook S14 (S433) cukup mumpuni di kelasnya dan bisa mendorong kreativitas anak muda kekinian tentunya.

Laptopnya Kaum Gamer

Di era digital sekarang ini, game menjelma menjadi salah satu kebutuhan yang unik, seru, dan menyenangkan dikalangan anak muda. Karena menargetkan pasar anak muda, ASUS juga memperhatikan aspek-aspek tertentu dalam mengembangkan notebook ini supaya relate di kalangan anak muda terutama pecinta game.

Ditenagai dengan prosesor 10th Gen Intel Core membuat kinerja laptop VivoBook S14 (S433) cukup handal saat digunakan untuk bermain game seperti Dota 2, PES 2020, GTA V, Resident Evil 3 2020, dan lainnya. Soal grafis, gamer tidak perlu khawatir dikarenakan VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250.

Source: dok. ASUS

Layar Elegan Untuk Pecinta Multimedia dan Konten Creator

Selain cocok untuk kalangan gamer, VivoBook S14 (S433) juga cocok untuk anak muda pecinta multimedia dan konten kreator karena layar VivoBook S14 (S433) dirancang seluas 14 inc dengan desain bezel tipis Display NanoEdge (bezel di samping kanan berukuran 5,7 mm dan sisi atas berukuran 10,8 mm) dengan rasio layar ke bodi hanya 85%. Untuk menghasilkan kualitas pencahayaan, VivoBook S14 (S433) dilengkapi panel LED-backlit beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dimana layar ini mampu menghasilkan warna hingga 100% pada ruang warna sRGB dan memiliki sudut pandang lebar hingga 178 derajat.

Dengan layar se-elegan ini, laptop VivoBook S14 (S433) memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan untuk anak muda pecinta multimedia karena kualitas layar tetap dipertahankan meski dipandang dari sudut manapun. Ditambah lagi dengan kualitas audio terbaik karena dilengkapi fitur audio kelas premium bersertifikat harman/kardon.

Dan bagi konten kreator sendiri, layar dengan sudut pandang lebar hingga 178 derajat tidak bakal bikin jenuh saat menulis, mengedit, dan bahkan saat record game. Nilai plus-nya bagi konten kreator, VivoBook S14 (S433) juga bisa berjalan untuk rendering video 4K dan video 1080p dengan memakai Adobe Primier Pro CC.

Ketahanan Baterai dan Kecepatan Pengisiannya

Anak muda kekinian tidak lepas dari menonton, browsing web, dan bermain game. Untuk memastikan kenyamanan dan kebutuhan anak muda kekinian, VivoBook S14 (S433) dihadirkan dengan performa baterai terbaik yaitu 50WHrs yang lebih besar dibanding laptop sekelasnya. Baterai 50WHrs ini mampu bertahan hingga 12 jam saat digunakan untuk menonton, dan hampir 10 jam jika digunakan untuk browsing web ataupun bermain game.

Baterai VivoBook S14 (S433) mampu bertahan selama itu karena relate dengan kinerja prosesor 10th Gen Intel Core yang disebut sangat tahan daya. Tidak hanya hemat daya, laptop VivoBook S14 (S433) juga dilengkapi pengisian ulang daya yang tergolong cepat bahkan dari kosong hingga mencapai 50% dalam waktu sekitar 40 menit.

Jarimu Untuk Keamananmu

ASUS membuat inovasi terbaru untuk laptop VivoBook S14 (S433) di area touchpad dengan menambahkan fitur Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari yang tersedia di laptop. Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu mengetikkan kata sandi untuk masuk ke dalam sistem Windows 10. Selain praktis, fitur ini juga membuat laptop kita jadi lebih aman karena tidak sembarang orang bisa mengaksesnya.

Source: dok. ASUS
Login sidik jari dengan Windows Hello. Source: dok. ASUS

Inovasi WiFi Generasi Terbaru

Tajuk “Dare To Be You” untuk laptop VivoBook S14 (S433) akan terlihat kurang lengkap bagi kalangan anak muda kekinian apabila inovasi yang satu ini tidak kita sebutkan. Ya! Ini dia WiFi 6. Saat ini, WiFi 6 merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru dimana kecepatan transfer data menjadi lebih tinggi hingga tiga kali lipat dengan kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, serta latensi hingga 75 persen lebih rendah. Bagi anak muda kekinian, inovasi WiFi 6 ini menjadi keunggulan tersendiri saat berselancar di dunia maya.

Untuk keperluan transfer data dengan perangkat eksternal modern yang lain, VivoBook S14 (S433) dilengkapi dengan port USB 3.2 (Gen 1) Tipe-C, USB 3.2 Tipe-A, dua buah USB 2.0, HDMI, audio jack 3.5mm, serta slot kartu microSD.

Source: dok. ASUS
Source: dok. ASUS

Desain Body Paling Trendy

Bagi kalangan anak muda kekinian, pilihan warna laptop menjadi stylish dan trendy tersendiri. ASUS merilis laptop VivoBook S14 (S433) dalam 4 varian warna yaitu Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver, dan Resolute Red. VivoBook S14 (S433) juga sangat mudah dibawa pergi karena bobotnya cuma 1,4 kg dengan ketebalan 15,9 mm.

Untuk memenuhi kebutuhan stylish lainnya, ASUS mendesain belakang layar laptop dengan “ruang kosong” yang lebih luas untuk dipersonalisasi sebebasnya oleh pengguna dengan menempelkan berbagai macam stiker, dan tulisan “ASUS VivoBook” ditempatkan ke bagian samping. Di paket penjualannya, ASUS menyediakan beberapa stiker eksklusif untuk mendukung anak muda mempersonalisasi laptopnya masing-masing. Stiker khas ini hanya bisa diperoleh dengan membeli VivoBook S14 (S433).

ASUS juga mendesain keyboard VivoBook S14 (S433) se-elok mungkin dalam ukuran penuh dengan backlit dan jarak tombol 1,4mm. Tombol enter dipercantik dengan aksen hijau stabilo untuk presisi yang lebih baik saat ditekan.

Source: dok. ASUS
Source: dok. ASUS

Harga Ramah Kantong

ASUS VivoBook S14 (S433) dibanderol dengan harga yang ramah kantong dengan garansi global selama 2 tahun. Ada dua varian harga berikut:

Prosesor Intel Core i5-10210U, SSD PCIE 512GB, Memori Optane 32GB, RAM 8GB.
Harga : Rp 13.999.000
Prosesor Intel Core i7-10510U, SSD PCIE 512GB, Memori Optane 32GB, RAM 8GB.
Harga : Rp 15.999.000

Ayo Generasi Z, sudah saatnya kalian berkarya se-kreatif mungkin dengan adanya VivoBook S14 S433 !!!

Spesifikasi dalam ringkasan;

 

****

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here