Cara mudah kirim uang tanpa ATM

276

KITA semua dapat membayangkan seperti apa dunia sebelum internet ditemukan. Korespondensi antar-negara masih menggunakan jasa kurir yang memanfaatkan kuda, kereta api, atau kecepatan lari. Apa yang sekarang ini dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, tapi dulu membutuhkan waktu berbulan-bulan. Internet mengubah cara hidup manusia menjadi serba mudah, praktis dan cepat.

Dulu, kita membaca informasi dari papan pengumuman di pusat kota, atau menunggu koran pagi yang sering tiba sore hanya untuk membaca berita kriminal yang pelakunya sudah ditangkap. Kini, Kini, informasi ada di ujung jari kita dalam hitungan detik. Namun, terkadang kita membutuhkan lebih dari sekadar membaca halaman web atau informasi yang tidak penting, bukan? Misalnya, kemudahan mengirim uang.

TrueMoney.co.id mengetahui hal ini dan menawarkan layanan di mana orang bisa mengirim uang tanpa ATM atau mengirim uang tanpa bank, sesuatu yang dulu tidak mungkin dapat dilakukan. Kita mungkin bertanya-tanya, apakah kita dapat mengirim uang semudah mengirim pesan WhatsApp kepada seorang teman? TrueMoney menjawab pertanyaan ini dengan menyediakan layanan pengiriman uang semudah orang melakukan transfer melalui mesin ATM.

Bagaimana TrueMoney dapat melakukan pekerjaan yang pada zaman dahulu sangat mustahil dilakukan. Kita mendapatkan jawabannya melalui laman website TrueMoney. Di sana ditulis, “TrueMoney adalah layanan pembayaran elektronik yang memungkinkan Anda bisa melakukan semua transaksi melalui aplikasi di handphone dan EDC. TrueMoney sudah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai penyedia jasa uang elektronik & jasa pengiriman uang yang dapat dinikmati oleh semua orang di seluruh Indonesia.”

Semua kita tentu saja was-was, apakah aman menggunakan jasa dari platform ini untuk melakukan pengiriman uang. Sebagai situs yang terpercaya, pihak TrueMoney tentu sudah memikirkan hal ini dengan sebaik mungkin. Mereka tidak mungkin menggadaikan kepercayaan pelanggan dengan melakukan hal-hal ceroboh yang akan merugikan platform. Karena itu, kata kunci layanan mereka dapat diringkas sebagai berikut:

Mudah: Nikmati semua layanan TrueMoney kapan pun dan dimana pun dengan aplikasi TrueMoney yang dapat diakses di perangkat Android.
Cepat: Dengan sistem internet online data maka transaksi dapat dilakukan dan diproses saat itu juga.
Aman: Layanan TrueMoney dilengkapi dengan sistem keamanan. Setiap transaksi yang akan dilakukan akan diverifikasi menggunakan PIN.

Dengan adanya layanan dari TrueMoney ini, orang tua yang ingin mengirim uang kepada anaknya tidak perlu lagi mengantri di ATM, Bank atau ke pusat kecamatan. Mereka dapat melakukannya hanya dengan beberapa klik di layar Android. Bahkan, mereka dapat mengirimkan uang sekali pun tidak memiliki nomor rekening. Inilah revolusi dari kehadiran internet, tidak hanya mengubah cara kita berkorespondensi melainkan juga dalam hal transaksi keuangan!

Maka benarlah seperti kata orang-orang yang berkata, bahwa dunia kini ada di dalam genggaman. Kita hanya perlu melakukan satu-dua kali klik, dan semuanya berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here