Cara Mudah Transfer Pulsa ke Sesama Operator

82

Pulsa seringkali dibutuhkan untuk memperpanjang masa aktif kartu provider atau membeli paket internet. Tidak hanya itu, pulsa juga digunakan untuk menghubungi seseorang atau mengirim SMS. Meski sekarang keberadaan pulsa sudah tergeserkan oleh paket internet, namun bukan berarti pulsa tidak digunakan lagi. Anda tetap harus memperhatikan masa aktif kartu dengan cara rutin mengisi pulsa.

Ada beragam cara mengisi pulsa, mulai dari datang ke counter terdekat atau via transfer dari sesama operator. Jika Anda pengguna Smartfren, bisa lakukan cara transfer pulsa ke sesama operator berikut ini.

Terkadang, ada yang bingung menggunakan pulsa yang dimilikinya karena sekarang komunikasi sudah terkoneksi dengan internet. Nah, Anda bisa transfer pulsa tersebut ke sesama operator biar lebih bermanfaat. Bagaimana caranya?

Pertama, bisa via SMS dengan cara ketik KIRIM.. kirim ke 879. Kedua, bisa via dial up ke *879#. Mudah bukan? Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan.
Pastikan, pelanggan yang melakukan pengiriman dan penerimaan transfer pulsa adalah sesama pelanggan prabayar Smartfren.

Kedua, pengirim dan penerima berada dalam masa aktif. Ketiga, nominal pulsa dan biaya transaksi yang tersedia. Jadi, jangan sampai pulsa Anda dikirim semuanya, pertimbangkan biaya transaksinya. Asalkan pulsa Anda masih mencukupi, tidak ada batasan limit yang bisa dikirimkan. Hanya saja, harus ada sisa pulsa Rp5 ribu setelah transfer pulsa dilakukan dan sudah berada di jaringan Smartfren selama 30 hari.

Penerima tidak akan dikenakan biaya apapun. Tenang saja, tidak hanya nominal pulsa yang diperoleh, penerima juga akan mendapatkan tambahan masa aktif, seperti halnya saat top up.

Nah, jika sudah mendapatkan transferan pulsa, Anda bisa gunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya beli paket pascabayar. Ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih, diantaranya 4G Unlimited, Connex Evo Pascabayar, Smart Ngobrol, Smartplan, Unlimited Pascabayar, atau Volume Berbasis Pascabayar. Sesuaikan jenis paket sesuai kebutuhan dengan masa aktif dan harga berbeda.

Informasi lebih lanjut terkait pembelian paket pascabayar, sila hubungi Customer Care atau Galeri Smartfren terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here