Heineken Gandeng Dua Merek Apparel Lokal Luncurkan Ekslusif Sneakers dan T-Shirt

0
136

JAKARTA – Merek bir premium dunia, Heineken, kembali berkolaborasi dengan merek apparel lokal untuk meluncurkan ekslusif sneakers dan T-Shirt di Urban Sneakers Society (USS) 3.0, Pacific Place (09–11 November 2018). Dua merek itu adalah NeverTooLavish dan YaJugaYa.

Sebagai informasi, USS 3.0 merupakan salah satu acara sneaker terbesar di Asia Tenggara. Di acara ini, ribuan sepatu dan apparel streetwear yang berasal dari lokal maupun internasional siap diserbu kalangan millennials pecinta streetwear dan sneaker.

“Heineken selalu mendukung karya millennials yang original dan berkualitas, oleh karena itu, kami yakin kolaborasi ini sangat cocok bagi Heineken dan juga merek apparel lokal yang terlibat untuk bersama-sama menghasilkan karya yang unik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, di acara Urban Sneakers Society (USS) 3.0, Pacific Place, Jakarta (09/11).

Heineken selalu aktif bekerjasama dengan industri kreatif untuk menghasilkan sebuah karya yang kreatif dan unik. Beberapa merek lokal terkenal yang pernah bekerjasama dengan Heineken adalah fashion label Danjyo Hiyoji dan tiga merek streetwear lokal populer: EVIL, UNTOLD, dan CMMN.

Di luar negeri, Heineken pernah menjalin kerjasama dengan merek fashion global seperti BAPE, TUMI, dan Neighborhood Japan. Ria menambahkan, sebuah kebanggaan bagi Heineken bisa berkolaborasi dengan merek apparel lokal yang karyanya dicintai oleh generasi muda saat ini.

Kolaborasi ini terdiri dari empat desain sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa. Semua produk hasil kolaborasi ini hanya bisa didapatkan di acara USS 3.0 dan untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

“Kolaborasi ini sangat menarik karena kami bisa bekerjasama dengan brand yang besar seperti Heineken yang juga memiliki segmen yang sama yaitu anak muda,” kata General Manager NeverTooLavish, Mohamad Azka.

Pada kolaborasi ini, NeverTooLavish akan melakukan custom hand painting colorway Heineken pada empat jenis merek sneakers yang berbeda. Azka menambahkan, Heineken memiliki tone warna dan promotion material yang unik sehingga sangat sesuai apabila diimplementasikan pada produk fashion seperti sneakers.

Bukan hanya custom sneakers, Heineken juga bekerjasama untuk membuat custom wording di kaos bersama dengan YaJugaYa. “Kami bangga bisa bekerjasama dengan Heineken, karena merek internasional memberi ruang kreasi untuk merek lokal yang berbahasa lokal,” kata Penggagas YaJugaYa, Randhy Prasetya.

“Ke depannya, Heineken akan selalu mendukung industri kreatif untuk bersama-sama menampilkan karya yang original dan tentunya dicintai oleh millenials saat ini,” tutup Ria. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here