Ipelmabar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Tenggara

359

KUTACANE | ACEHPUNGO.COM – Ikatan Pelajar Mahasiawa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh menyerahkan bantuan berupa logistik ke posko penerimaan bantuan banjir Aceh tenggara, bantuan ini dikumpulkan melalui aksi penggalangan dana yang dilakukan Pengurus IPELMABAR selama 4 hari.

Ketua Ipelmabar Teuku Irvani yang didampingi oleh Sekretaris Umum Sanusi dan Kabid Sosial & Lingkungan Hidup Multazam menyerahkan langsung bantuan tersebut yang diterima oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tenggara Nazarudin, Kepala Desa Lawe Rutung Jumala, ketua posko Sahrudin Selian dan Pengurus ikatan pelajar mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) pada Sabtu (5/1/19).

Wakil Ketua DPRK Nazarudin mengapresiasi atas kepedulian IPELMABAR melalui aksi peduli Banjir Bandang Aceh tenggara. “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada adek-adek Mahasiswa
dari IPELMABAR,” katanya.

Ketua Umum IPELMABAR Teuku Irvani pemberian bantuan seperti itu bisa menambah erat tali silaturrahmi serta dapat bermanfaat untuk meringankan beban yang terkena musibah.

“Hal yang paling utama adalah mempererat Silaturrahmi dan mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat,” ujar Teuku irvani.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh Ikatan pelajar mahasiswa Aceh Tenggara yang turut dihadiri oleh Mantan Ketua IPMAT dan Bendahara IPMAT. “Kami berharap komunikasi di antara IPELMABAR dan IPMAT dapat terjalin dengan baik, saling menguatkan disaat lemah serta saling support,” ujar
Mario, mantan Ketua Umum IPMAT. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here