Home Entertainment Kekayaan Bersih Para Bintang Serial Game of Thrones

Kekayaan Bersih Para Bintang Serial Game of Thrones

0
1723
Daenerys Targaryen. Foto: AP/HBO

Serial Game of Thrones mendekati akhir, cuma menyisakan satu episode dari 6 episode untuk musim kedelapan atau terakhir. Dan, kita sudah melihat bagaimana Daenerys Targaryen dengan naga dan pasukannya membumihanguskan King’s Landing dalam upaya merebut Iron Throne.

Tidak hanya dalam hal merebut Iron Throne, para karakter utama wanita juga berlomba-lomba dalam hal mengumpulkan kekayaan. Sophie Turner, yang berperan sebagai Sansa Stark, mengatakan bahwa dalam kontraknya ia bersikeras untuk memastikan tenaga kerja pria-wanita mendapatkan tempat setara. Namun, dalam hal upah, pemain berusia 23 tahun itu mengakui bahwa segala sesuatunya bisa “sedikit rumit”.

“Kit [Harington] mendapat lebih banyak uang daripada saya, tetapi dia memiliki alur cerita yang lebih besar. Dan untuk seri terakhir, dia memiliki sesuatu yang gila seperti 70 kali syuting malam, dan saya tidak memiliki banyak. Saya seperti, ‘Anda tahu apa … Anda menyimpan uang itu,” kata Turner secara bercanda dengan awak media.

Turner mungkin tidak menghasilkan uang banyak seperti kakaknya dalam serial (Jon Snow), tapi dia masih membawa pulang uang dalam jumlah yang cukup: diperkirakan $175.000 per episode.

Namun, itu masih tidak ada artinya dibandingkan dengan lawan mainnya. Menurut Variety, Kit Harington, Emilia Clarke, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau dan Lena Headey masing-masing membawa pulang setidaknya $500.000 per episode.

Jumlah itu masih kecil dibandingkan bayaran yang diterima bintang acara sitkom CBS populer “The Big Bang Theory.” Lima bintang acara itu dilaporkan mendapat bayaran $900.000 setiap episode.

Biaya syuting “Game of Thrones” yang mengambil beberapa lokasi tergolong mahal. Misalnya, musim 8, yang terdiri dari enam episode dengan panjang yang berbeda-beda, memiliki anggaran $90 juta – sekitar $15 juta per episode.

Saat para pemeran serial populer bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada episode terakhir, Minggu, 19 Mei, menarik untuk mengetahui perkiraan bersih kekayaan mereka. Situs GoBankRates merilis daftar kekayaan mereka.

Back

8. Nikolaj Coster-Waldau – $16 juta

Nikolaj Coster-Waldau. Foto: AP

Nikolaj Coster-Waldau mungkin terkenal karena perannya sebagai Jaime Lannister dalam “Game of Thrones,” tetapi ia juga muncul dalam film 2016 Gods of Egypt, “Black Hawk Down” tahun 2001,  “Oblivion” dengan Tom Cruise, “The Other Woman” dengan Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton.

Back