Ketika Sophie Turner Bertemu dengan “Ned Stark”

1
62

ACEHPUNGO.COM – Sansa dan Arya Stark terlihat bersama-sama dalam adegan akhir di season 7 Game of Thrones. Saat itu, mereka sudah kembali menguasai Winterfell, terkenang dengan nasehat sang ayah, Ned Stark.

“Di musim dingin, kita harus melindungi diri kita sendiri. Saling menjaga satu sama lain,” kata Arya yang diperankan oleh Maisie Williams.

“Ayah,” timpal Sansa. “Saat salju turun dan angin putih berhembus, serigala mati. Tapi kawanannya tetap bertahan,” sambungnya mengutip sang ayah.

Pembicaraan itu memperlihatkan bahwa para perempuan Starks tidak pernah berhenti merindukan ayah mereka, Ned Stark. Sansa termasuk sosok yang paling merasa kehilangan sang ayah. Karena dirinya-lah, Ned dipenggal.

Lalu, bagaimana ketika keduanya, Sophie Turner (Sansa) dan Sean Bean (pemeran Ned Stark) kembali dipertemukan dalam sebuah acara? Itulah yang terjadi saat Turner tampil di New York Comic-Con, Sabtu lalu. Kepada Entertainment Weekly, Turner mengatakan dirinya sangat emosional ketika dia bertemu kembali dengan Sean Bean, aktor gaek yang memainkan Ned Stark di Game of Thrones musim pertama.

Seperti kita tahu, Ned terbunuh di episode kesembilan Game of Thrones musim pertama film serial produksi HBO, ketika Raja Joffrey memerintahkan Ser Ilyn Payne memenggal kepalanya karena pengkhianatan. Adegan tersebut sama sekali di luar prediksi dan sangat mengejutkan penggemar.

Apakah sosok Ned Stark akan muncul kembali di game of thrones musim 8? Itu sulit ditebak. “Kami melakukan banyak hal di belakang layar pada musim terakhir,” kata Turner seperti dikutip dari Time.com, Senin (8/10/2018). “Kami memiliki panel besar di mana Sean Bean kembali dan segalanya berubah. Itu sangat emosional. Saya melihat dia dan menangis. Saya tidak mengharapkan itu!”

Game of Thrones musim 8 akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2019. Mari kita berharap bahwa reuni tersebut menjadi lebih baik untuk Turner dan Bean daripada adegan terakhir mereka bersama. []

Image source: irishexaminer.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here