Nama Model Rini Puspitawati jadi Trending di Google, Ini Penyebabnya

2
234

ACEHPUNGO.COM – Nama model Rini Puspitawati mendadak jadi trending di Google. Hingga saat kini lebih 20.000 kali namanya dicari di mesin pencari terbesar di dunia itu. Banyak netizen yang penasaran dengan model berusia 26 tahun tersebut.

Seperti diberitakan, nama Rini Puspitawati mendadak tenar setelah dirinya terlibat kecelakaan bersama pria beristri di Sarangan, Magetan pada Sabtu (13/10/2018) lalu.

Ketika itu, Rini Puspitawati mengemudikan mobil compact crossover SUV merek Honda CRV warna putih, keluaran 2018, bernomor polisi T 1201 EJ, yang terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Musibah kecelakaan itu mendadak ramai karena ketika musibah itu terjadi, Rini yang juga seorang model tidak sendirian. Ia sedang berada di dalam mobil bersama seorang pria yang kemudian dikenali bernama Ragil Supriyanto (34), seorang kontraktor.

Rini Puspitawati sendiri selama ini dikenal berprofesi sebagai seorang model dan pemandu lagu dari warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Sementara Ragil, pria yang bersamanya diketahui sudah memiliki istri, seorang warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupatem Blora.

Model Rini Puspitawati

Dalam musibah kecelakaan itu, Ragil Supriyanto diberitakan langsung tewas di lokasi kecelakaan karena terlempar dari mobil. Rini Puspitawati diselamatkan warga dengan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan,” kata Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat kepada Surya, Sabtu (13/10/2018).

Sehari sebelum kecelakaan itu, istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus selingkuh dengan Rini sangat marah. Perselingkuhan itu menurut kakak ipar Ragil, Lina, sudah diketahui lama oleh Tina.

“Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” kata Lina seperti dikutip dari laman SuryaMalang.com di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018).

Model Rini Puspitawati

Setelah nama model Rini Puspitawati jadi trending, banyak netizen kini mencari tahu nama akun Instagram dan akun media sosial milik sang model. []

2 KOMENTAR

  1. Cantik banget ya…semoga saja nanti setelah selamat bertobat, hidup lebih baik dan mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi biar berkah hidupnya.

    Jangan sia2kan kesempatan hidup yang kedua ini lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here