Berangkat ke Luar Negeri, Irish Bella Dibuat Meninggal di Sinetron Cinta Suci

Kematian Suci yang diperankan Irish Bella dalam sinetron Cinta Suci membuat netizen sedih.

0
191

ACEHPUNGO.COM – Karakter Suci yang diperankan Irish Bella diceritakan kecelakaan dan meninggal dalam tayangan Cinta Suci SCTV Minggu (14/10) kemarin. Irish Bella pun tak lagi tampak di Cinta Suci.

Sejumlah netizen pun bertanya-tanya apakah Irish Bella hengkang dari Cinta Suci. Faktanya, artis cantik itu tengah ikut kegiatan promo situs belanja online Zilingo bersama sang brand ambassador, Pevita Pearce.

Artis cantik yang berperan sebagai Suci di Sinetron Cinta Suci saat ini sedang menyelesaikan project-nya bersama beberapa artis lain di luar negeri. Karenanya, sosok Suci pun dibuat meninggal di sinetron yang digemari emak-emak ini.

Kepergiannya ke luar negeri pun bukan untuk berlibur, melainkan dalam rangka mengerjakan project-nya bersama Zilingo, sebuah platform eksklusif untuk berjualan yang memungkinkan pedagang mengunggah dan mengelola inventaris mereka dalam bahasa apa pun, menggunakan mata uang apa pun.

Karena urusan pekerjaan itulah, bersama dengan artis-artis lain, Irish Bella meninggalkan Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya. Kepergian tersebut membuat produser Cinta Suci mencari cara menyiasati ketidakhadiran Irish Bella. Dia pun dibuat meninggal.

Rupanya, kematian sosok Suci ini membuat emak-emak yang menggandrungi sinetron ini protes dan marah. Mereka seperti tidak rela saat melihat postingan @zilingo yang memperlihatkan Irish Bella berpose dengan teman-temannya.

Dalam foto tersebut, ia berpose bersama Michelle Joan, Acha Sinaga, Jovi Adhiguna, Pevita Pearce dan masih banyak lagi berfoto bersama.

Mereka merasa sedih lantaran dalam sinetron, sosok Suci telah meninggal. Padahal Suci adalah karakter utama dalam sinetron itu. Bagi pecinta sinetron Cinta Suci pasti sudah tak asing lagi saat mendengar nama ‘Suci,’

Irish Bella

Selama 4 hari, tepatnya 14-17 Oktober 2018, Irish Bella dan teman-teman menjelajah kota Marrakech, Maroko. Acara ini dihadiri YouTuber asal Amerika Serikat, Zach King. Dua selebriti asal Thailand, model Gwang Ormsinnoppakul dan aktris Prang Kannarun juga hadir di sana.

Banyak yang percaya Irish Bella akan kembali syuting Cinta Suci setelah selesai mengikuti program dari situs tersebut. Bagi Anda yang mengikuti Cinta Suci, sudah mendapat petunjuk dong bagaimana nasib Suci sebenarnya?

Mereka seakan tak rela melihat sang idola pergi ke luar negeri, pasti berharap sosok pemeran utama itu akan dihidupkan lagi.

“Ngakak bacain komen di ig nya ibel. jadi ceritanya si ibel lagi ada project ama pevita dll ke LN trus di sinetronnya dia dibikin mati. nah emak2 pada baper.. Wong bisa ketebak kalo PU nya mati pasti idup lagi lah secara sinetron kan suka ketebak ceritanya. Lucu aja emak emak pada baper,” tulis salah satu akun gosip, @mak.kepo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here