Di Luar Negeri, Irish Bella Berpose dengan Kuda

0
120
Irish Bella

ACEHPUNGP.COM – Selama empat hari di luar negeri, Irish Bella tampak menikmati masa liburannya. Dia bahkan berpose dengan seekor kuda.

Artis cantik pemeran Suci dalam sinetron Cinta Suci sedang menyelesaikan project-nya dengan Zilingo bersama beberapa artis lain di luar negeri. Selama 4 hari, tepatnya 14-17 Oktober 2018, Irish Bella dan teman-teman menjelajah kota Marrakech, Maroko.

Tak hanya artis dari Indonesia, dalam acara ini dihadiri YouTuber asal Amerika Serikat, Zach King. Dua selebriti asal Thailand, model Gwang Ormsinnoppakul dan aktris Prang Kannarun juga hadir di sana.

Seperti diberitakan, karakter Suci yang diperankan Irish Bella diceritakan kecelakaan dan meninggal dalam tayangan Cinta Suci SCTV Minggu (14/10) kemarin. Dia pun tak lagi tampak di Cinta Suci.

Sejumlah netizen pun bertanya-tanya apakah Irish Bella hengkang dari Cinta Suci. Rupanya sang pemeran utama tengah ikut kegiatan promo situs belanja online Zilingo bersama sang brand ambassador, Pevita Pearce.

Bagaimana keseruan liburannya di luar negeri? Melalui akun Instagram miliknya, @_irishbella_ memposting beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati liburan dengan teman-temannya.

Irish Bella

Dalam salah satu postingan, Irish Bella tampak berpose dengan seekor kuda jantan. Dia terlihat sedang membelai kepala kuda. “Everyday I’m grateful for moments like these,” tulisnya sebagai caption dengan tanda love.

Sementara dalam postingan lain, Irish Bella terlihat bersama Pevita Pearce sedang menikmati hidangan. Di atas meja tampak banyak sekali makanan. Keduanya terlihat begitu bahagia.

“That” kind of Breakfast,” tulis dia dengan memberikan emoji love.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here