More

    Suami Gugat Cerai Sarah Palin Setelah 31 Tahun Menikah

    ALASKA – Todd Palin telah mengajukan cerai dari Sarah Palin, mantan gubernur Alaska dan kandidat wakil presiden dari Partai Republik 2008, setelah 31 tahun menikah.

    Dalam sebuah dokumen yang diajukan Jumat di Anchorage, Alaska, Pengadilan Tinggi, Todd Palin menyebut “ketidakcocokan temperamen” dalam pernikahannya dengan Sarah Palin “sedemikian rupa sehingga mereka merasa tidak mungkin untuk terus hidup bersama sebagai suami dan istri.”

    Pengarsipan perceraian dan catatan pengadilan menggunakan nama inisial untuk merujuk pada pasangan, dengan Todd Mitchell Palin terdaftar sebagai TMP dan Sarah Louise Palin hanya diidentifikasi sebagai SLP.

    Sarah Palin, Todd Palin, atau pengacaranya tidak membalas permintaan CNN untuk sebuah wawancara. Pengajuan perceraian pertama kali dilaporkan oleh blogger Alaska, Craig Medred.

    Pengajuan penceraian pada hari Jumat termasuk surat keterangan hak asuh anak untuk anak bungsu keluarga, yang berusia 11. Surat pernyataan adalah bentuk standar dalam perceraian di Alaska yang melibatkan anak-anak kecil, mencakup informasi tentang anak-anak yang akan terlibat dalam proses penahanan.

    Palin menjabat sebagai gubernur Alaska dari 2006 hingga 2009 dan menjadi tokoh nasional pada musim panas 2008, ketika mendiang Senator John McCain memilihnya sebagai calon wakil presiden dalam pemilihan presiden, yang akhirnya ia kalah dari Barack Obama.

    Keluarga Palin telah mendapatkan perhatian luas–dan terkadang tidak menarik–di tahun-tahun sejak itu. Bristol Palin tampil dalam MTV “Teen Mom OG” tahun lalu–dia hamil selama kampanye wakil presiden ibunya saat dia berusia 17–tetapi mengumumkan dia keluar dari pertunjukan pada bulan April, mengatakan, “Itu menghilangkan kedamaian saya.”

    Pada tahun 2018, anak tertua Palin, Track Palin yang berusia 30 tahun, ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, yang menurutnya tidak bersalah. Kasus itu sedang berlangsung. Dia sebelumnya mengaku bersalah atas pelanggaran pidana di sebuah tempat tinggal setelah dituduh membobol rumah orang tuanya dan menyerang Todd Palin.

    Sejak Sarah Palin menjabat sebagai gubernur sebagian besar ditandai dengan merilis buku dan tampil di berita kabel. Pada 2015 dia mengatakan “sangat tertarik” untuk mencalonkan diri sebagai presiden tetapi akhirnya memutuskan menentang tawaran Gedung Putih.

    CNN

    Taufik Al Mubarak
    Taufik Al Mubarakhttps://jumpueng.blogspot.co.id
    Founder http://acehpungo.com yang gemar jalan-jalan, aktif menulis isu Aceh, jurnalisme, blogging dan artikel motivasi. Bisa dihubungi via email: tintamirah@gmail.com

    Terbaru

    Fagetti Supplier Marmer Premium Utama dan Terlengkap di Indonesia

    Fagetti sudah lama dikenal sebagai supplier marmer premium utama dan terlengkap di Indonesia. PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) yang dibangun oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya...

    Kerkhof Petjut, Saksi Bisu Perang Aceh

    Seorang pria dengan cetok di tangan tampak menyemen sebuah nisan. Ia merapikan bekas plesteran pada sudut-sudut dinding nisan yang sudah patah. Sebuah topi melindungi...

    Cara Mendapatkan Uang $300 dari Quora dengan Mudah

    Kalian tidak salah baca judul di atas! Kali ini saya akan membagikan kiat bagaimana cara mendapatkan uang $300 dari Quora dengan mudah. Namun, sebelumnya...

    Cara Mendapatkan Koin Libra Facebook Secara Gratis

    Dalam artikel ini, saya akan mengulas cara mendapatkan koin Libra Facebook secara gratis dan mudah. Kamu hanya perlu memiliki akun Facebook yang masih aktif. Seperti...

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here