Nokia 9 Bakal Meluncur di MWC 2019

0
962
Nokia 9

Banda Aceh, Acehpungo.com – Belakangan ini, banyak beredar bocoran mengenai Nokia 9. Kini HMD resmi mengumumkan waktu peluncuran Nokia 9.

Dilansir dari GSMArena, Nokia 9 akan diluncurkan pada ajang MWC 2019 pada 24 Februari mendatang di Bercelona, Spanyol. Ini dikonfirmasi langsung oleh HMD Global.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa penta-lens yang menjadi fitur andalan akan hadir di Nokia 9. Produk teranyar dari Nokia ini akan disematkan 5 kamera utama. Sayangnya, tidak disebutkan masing-masing resolusi kamera tersebut.

Layar AMOLED berukuran 5.99 ini dengan teknologi PureDisplay akan terpampang di Nokia seri 9 ini. Otaknya, dibenamkan Qualcomm Snapdragon 845.

Nokia 9 akan berjalan dengan sistem operasi Android One berbasis Android 9.0 Pie. Dayanya, ditopang baterai berkapasitas 4.150 mAh.

Ada dua konfigurasi yang disajikan ponsel besutan Nokia ini yakni RAM 8GB dan 6GB. Penyimpanannya, kedua varian ini disisipi ROM 128GB. Untuk spesifikasi detail, ketersediaan dan harga Nokia 9 akan diungkap pada MWC 2019.

Berita sebelumyaBocorkan Nasib Jon Snow, Rose Leslie dan Kit Harington Tidak Bicara 3 Hari
Berita berikutnyaTips Mengisi KRS Online Unsyiah
Harlan
Lelaki yang suka berpindah dari satu warung kopi ke warung kopi lain. Dulunya, pernah terlintas cita-cita menjadi preman terminal. Takdir menuntunnya menekuni profesi lain.