Pemeran The Mountain di Film Game of Thrones Menikah

0
141

Bintang serial Game of Thrones Thor Björnsson alias The Mountain telah menikahi pacarnya, Kelsey Henson.

Aktor asal Islandia berusia 29, mengkonfirmasi kabar gembira tersebut melalui akun Instagramnya pada Sabtu (20/10/2018) dengan memposting foto hitam dan putih dari momen hari besarnya kepada para penggemar.

Dalam postingan pre-wedding itu, Thor alias pemeran karakter The Mountain dalam serial hit HBO, tampak menggendong istrinya. Tak hanya itu, dalam foto lain terlihat mereka begitu bahagia menyonsong masa depan sebagai suami-istri. “Dengan senang sekali saya sekarang dapat menelepon Kelsey Morgan Henson, istriku!,” tulis sosok yang begitu menakutkan dalam serial Game of Thrones itu.

Gaya menggendong sang istri mengingatkan publik pada adegan dalam film Game of Thrones ketika dia menghancurkan musuh dari Cersei Lannister. Bulan Juli lalu di Filipina, The Mountain dinobatkan sebagai manusia terkuat di dunia.

“Saya dapat menahan wanita cantik ini dengan tebal dan tipis selama sisa hidup kita! Saya sangat bersemangat untuk semua petualangan masa depan yang akan kita hadapi dengan hidup berdampingan #justmarried,” tulis adik dari The Hound di film hit tersebut.

Dalam foto hitam dan putih, Thor-nama asli Hafþór J Björnsson-terlihat mengenakan setelan jas dan dasi, sementara Kelsey tampil sempurna dengan gaun pengantin setengah lutut yang sederhana.

Kelsey mengkonfirmasi berita bahwa pasangan itu telah mengikat janji pernikahan melalui akunnya sendiri di platform media sosial, dan berkata: “Menantikan untuk menarik orang besar ini selama sisa hidupku.

“Aku mencintaimu sekarang dan selamanya dan berjanji untuk berdiri di sisimu melalui semua kehidupan yang dilemparkan pada kita. Aku mencintaimu sayang!” tulisnya seperti dikutip dari laman spy.nzherald.co.nz, Senin (22/10/2018).

Kelsey juga berbagi foto lain dari pernikahan pasangan itu yang memperlihatkan dirinya memegang tangan suaminya. “Saya bersedia,” tulis dia.

Thor dan Kelsey telah berkencan sejak tahun 2017 dan bertemu di Kanada di sebuah bar di mana Kelsey bekerja sebagai pelayan. Ini diklaim Kelsey, yang berdiri di 5ft2 sementara kekasihnya mencapai 6’9, meminta Thor untuk berpose romantis. Foto itu segera heboh yang menunjukkan mereka telah menjadi sepasang kekasih.

Pasangan ini telah memunculkan banyak perhatian, karena perbedaan fisik dan faktor ketinggian di antara mereka. Thor mengaku sangat terganggu karena hal itu.

The Mountain Menikah

Meskipun tubuhnya sangat besar dan ukurannya mengerikan, Thor mengungkapkan bahwa dia masih mengalami “trolling online” (sejenis bullying atau ejekan), dengan banyak yang memprediksikan hubungannya dengan Kelsey yang berukuran kecil tidak bertahan lama.

Menurut The Mirror, aktor tersebut menjelaskan: “Saya tidak meminta orang untuk bertarung secara langsung tetapi ada banyak pemberani di internet. Tidak ada yang pernah mengancam saya dalam kehidupan nyata, tetapi di Facebook dan Twitter. Itu sepanjang waktu.”

Ketika ditanya pertanyaan yang agak pribadi tentang bagaimana pasangan itu berciuman, Kelsey melangkah masuk untuk menjawab. Kelsey bercanda: “Dia membungkuk, aku berjinjit. Atau hanya berkata, ‘Persetan, angkat aku.”

Thor menambahkan bahwa dia tidak mudah tersinggung kecuali orang berbicara tentang keluarganya. Dia mendapat peran sebagai Gregor Clegane, dijuluki The Mountain That Rides pada tahun 2013 dan merupakan orang ketiga yang memainkan peran dalam kesatria terkenal.

Mantan pemain basket ini mengoleksi sejumlah penghargaan olahraga yang mengesankan, termasuk Arnold Strongman Classic, Manusia Terkuat Eropa dan Manusia Terkuat di Dunia.

Penggemar Game of Thrones pasti akan melihat lagi aktingnya di seri final serial berlatar benua fantasi Westeros itu. []

Image source: Instagram @kelc33

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here