Peserta Prajab Gagalkan Aksi Perampokan di Sultan Hotel

0
42

Banda Aceh – Upaya perampokan terhadap Khairuddin Daka, 57, seorang pensiunan yang sedang berada di Sultan Hotel, Rabu (23/11) sekitar pukul 20.00 berhasil digagalkan oleh tamu di hotel tersebut.
Informasi yang diterima The Aceh Corner menyebutkan, korban yang tinggal di Lamteumen Barat saat itu sedang duduk di lobby hotel menunggu temannya. Saat itu korban membawa uang yang baru diambilnya dari BRI Cut Meutia.

“Khairuddin membawa uang Rp70 juta yang dimasukan dalam tas, katanya untuk bayar utang,” ujar sumber yang minta namanya tidak ditulis.

Saat sedang duduk di lobby, korban menerima telp dari temannya dan langsung menuju lantai 5. Namun, ketika tiba di lantai 5 muncul tersangka berinisial Su, 43, yang mencoba merampas tas milik korban. Korban pun berteriak minta tolong.

“Korban sempat mengalami luka gores terkena pisau milik tersangka,”sambung sumber tadi.

Saat itu, lanjutnya, ada tamu yang sedang mengikuti prajabatan. Korban mendapat pertolongan, sementara tersangka langsung diamankan dan dibawa ke lobby. Tak lama datang petugas dari SPK Polres dan membawa korban ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. ()