Peter Dinklage: Ending Game of Thrones 8 Membahagiakan Tyrion Lannister

0
71

Film serial Game of Thrones 8 direncanakan tayang pada April 2019. Sejumlah spoiler dan teori terkait drama populer produksi HBO itu terus bermunculan, tapi tidak ada yang dapat menebak pasti akhir dari permainan perebutan tahta di benua fantasi Westeros itu.

Peter Dinklage saat menghadiri pemutaran perdana film HBO-nya yang baru, My Dinner with Hervè, minggu lalu, memberi kesempatan kepada wartawan hiburan menanyakan seputar perannya di serial Game of Thrones 8 atau musim terakhir.

Dinklage, yang berperan sebagai Tyrion Lannister dalam serial hit tersebut, menjawab pertanyaan wartawan dengan tenang. Kepada Belfast Telegraph, dia menjanjikan Game of Thrones 8 lebih baik dari musim-musim sebelumnya. “Saya pikir ini akan menjadi musim terbaik dari televisi yang pernah dilihat siapa pun,” katanya.

Tyrion Lannister adalah karakter unik dan menarik, dan selalu muncul sejak game of thrones musim pertama hingga game of thrones musim ketujuh. Dalam serial itu dia berperan sebagai sosok cerdas, pemikir dan sepak terjangnya sulit ditebak. Aksinya dengan membunuh sang ayah, Twin Lannister, dianggap sebagai momen paling dramatis dari sejumlah peran yang dimainkannya di sepanjang musim.

Dilansir dari laman Independent.co.uk, Rabu (8/10/2018), Dinklage mengatakan bahwa film Game of Thrones 8 bakal menghadirkan pengalaman yang menakjubkan. “Ini membawa Anda ke tempat yang tidak pernah Anda lihat datang – bahwa saya tidak melihat datang,” kata aktor bertubuh pendek itu. “Bersiaplah. Ini perjalanan yang menyenangkan!” tambahnya.

Unpredictability adalah sesuatu yang akan diharapkan oleh banyak penggemar mulai dari game of thrones musim 8, mengingat musim ketujuh hadir dengan sebagian besar adegan seperti yang diharapkan, seperti Night King menembus The Wall (tembok).

Dinklage juga berbicara tentang serial pamungkas dari Game of Thrones dengan Entertainment Tonight. Dia mengklaim bahwa co-creator, Dan Weiss dan David Benioff adalah “penulis terbaik di televisi” dan menjanjikan: “Mereka mengakhirinya dengan brilian. Lebih baik daripada yang saya bayangkan, dan Anda orang-orang yang akan setuju dengan apa yang saya katakan.”

Saat wartawan hiburan menanyakan bagaimana karakter Tyrion Lannister yang diperankannya akan berakhir di game of thrones 8, Dinklage menjawabnya secara menggoda: “Ini berakhir dengan indah (ends beautifully) untuk karakter saya,” sebelum dengan cepat menambahkan, “apakah itu tragis atau tidak.” Lagi-lagi jawaban salah satu pemeran karakter kunci dari serial populer ini membuat fans semakin penasaran.

Game of Thrones season 8 direncanakan tayang di HBO, dan melalui Sky Atlantic dan NOW TV pada paruh pertama tahun 2019. Mari kita tunggu sama-sama.[]

Image source: independent.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here