Prekuel Game of Thrones Mulai Diproduksi Awal Musim Panas Ini

0
260

ACEHPUNGO.COM – Proyek seri prekuel Game of Thrones akhirnya memiliki titik terang mengenai kapan film itu mulai diproduksi. Kepastian itu tentu saja di luar dugaan dan jadwalnya lebih cepat dari yang kita pikirkan.

Bos HBO, Casey Bloys, mengungkapkan proyek tanpa judul itu akan mulai diproduksi awal musim panas ini. Film yang bakal dibintangi Naomi Watts itu akan mengisahkan cerita yang terjadi ribuan tahun sebelum dimulainya seri utama Game of Thrones.

Dalam publikasi yang dikutip dari laman standard.co.uk, Rabu (6/2/2019) menyebutkan bahwa Bloys sebelumnya menjelaskan bahwa prekuel tidak akan mengudara sampai setidaknya satu tahun setelah musim terakhir drama berakhir.

Sementara itu, penggemar saat ini sedang bersiap-siap menantikan kedatangan musim terakhir pertunjukan hit, yang akan mengudara pada 14 April mendatang.

Kesedihan ‘Jon Snow’
Sebelumnya, aktor Kit Harington secara terbuka mengaku sedih dengan berakhirnya Game of Thrones. Bentuk “kesedihan” itu dia rasakan pada hari terakhir pembuatan film.

Harington, yang memerankan Jon Snow, mengatakan bagaimana dia “tidak bahagia tapi sangat puas” dengan cara pertunjukan berakhir.

Berbicara di Zoe Ball Breakfast Show bulan lalu, dia berkata: “[Saya] mungkin tidak bahagia, tetapi sangat puas.

“Saya sangat senang orang-orang melihatnya, saya pikir ini akan menjadi luar biasa, mudah-mudahan itu akan mengubah TV lagi seperti itu pada awalnya, dan melanggar batas, saya pikir itu mungkin.”

Harington mengibaratkan akhir cerita Game of Thrones seperti orang baca buku. “Seperti ketika Anda menyelesaikan buku, Anda tidak senang buku itu selesai, bukan? Anda tidak menyelesaikan buku yang bagus dan berkata, “Saya senang saya menyelesaikannya,” tambah suami Rose Leslie ini.

Pemeran Jon Snow itu terkenang akan masa-masa ketika film Game of Thrones mulai mengudara sembilan tahun silam. Seperti kita tahu, kisah dari perebutan kekuasaan di benua fantasi Westeros itu mulai ditayangkan di HBO pada tahun 2011. Saat itu, Game of Thrones season 1 memiliki 10 episode.

“Tapi kamu punya kesedihan karena ini sudah berakhir, dan itu sama persis dengan sembilan tahun melakukan pertunjukan ini. Tidak peduli bagaimana itu berakhir, atau bagaimana itu berakhir, selalu ada sebagian dari Anda yang suka ‘oh’, ada kerugian di sekitarnya,” kata aktor yang jadi idola banyak orang karena aktingnya di Game of Thrones.

Mother of Dragon juga sedih
Hal senada juga diakui Emilia Clarke. Aktris pemeran karakter Daenerys Targaryen itu mengakui kalau dia “benar-benar kehilangan itu” setelah syuting episode terakhir.

Komentar ‘bibi’ Jon Snow itu muncul setelah HBO menggoda penggemar dengan klip menjelang akhir musim mendatang. []

Source and image: standard.co.uk

Tinggalkan komentar Anda