SEVA Pusat Mobil Murah, Tempat Mencari Mobil Bekas Berkualitas

0
499
seva pusat mobil murah

Seva.id adalah sebuah marketplace pusat mobil murah dari PT Astra Digital Internasional yang melayani pembelian mobil baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual beli mobil, booking service, dan pembelian spare part. Tidak cuma itu, perusahaan otomotif ini juga menawarkan layanan asuransi, jasa keuangan, dan properti untuk memanjakan pelanggan.

Platform SEVA ini menawarkan cara baru membeli mobil secara cepat dan praktis menggunakan ponsel pintar. Kehadiran terobosan digital ini dapat membantu orang-orang mencari dan memilih kendaraan yang diinginkan.

Astra yang memiliki pengalaman lebih dari 60 tahuan di dunia otomotif, menghadirkan Seva.id untuk menjangkau konsumen secara lebih luas. Selain memberikan informasi terbaru di bidang otomotif, perjalanan, dan gaya hidup, platform digital ini juga menawarkan pengalaman baru yang mudah dan nyaman untuk para pengunanya.

Layanan ini termasuk penyediaan informasi tentang penjualan mobil, perdagangan atau pertukaran mobil, pinjaman mobil berbayar rendah, layanan pemesanan online, permintaan uji coba online ke lokasi dealer. Seva.id ingin menjadi pelopor yang menyediakan layanan ini dengan cakupan luas di seluruh Indonesia.

Di periode tertentu, Seva.id memberikan promo menarik bagi pelanggan. Promo yang diberikan berupa produk bundling, stock clearance, pembelian mobil bekas, atau properti dengan tawaran harga menarik. Untuk mengetahui promo yang sedang berlangsung, kamu bisa melihatnya di website atau media sosial Seva.id.

Lalu, apa saja layanan yang ditawarkan SEVA pusat mobil murah kepada pengguna, dan bagaimana cara kerjanya? Bagi kamu yang pertama kali mengenal platform digital ini, ada beberapa langkah yang perlu kamu ketahui sebelum membeli atau menjual mobil kamu.

Langkah jual mobil bekas di SEVA

Untuk menjual mobil bekas di SEVA pusat mobil murah ini, sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu memiliki akun di platform SEVA. Nah, kamu bisa melakukan jual mobil bekas dengan mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:

1. Isi data dan foto mobil kamu dengan lengkap dan sesuai
2. Klik tombol “Jual Mobil Saya” kemudian tunggu email konfirmasi.
3. Approve atau tidak mobil yang kamu jual akan diberitahukan melalui email konfirmasi.
4. Jika sudah diapprove, maka kamu dapat melihat status mobil yang didaftarkan melalui fitur Akun Saya->Kendaraan Saya
5. Kamu dapat mengubah deskripsi maupun foto mobil yang sudah tayang dalam listing.
6. Jika mobil kamu berhasil terjual, kamu dapat menon-aktifkan iklan dengan tombol “Tandai Terjual”.

Cara beli mobil bekas di SEVA

Tidak cuma menjual mobil bekas, di SEVA kamu juga bisa membeli mobil bekas dengan harga lumayan murah. Bahkan, SEVA menyediakan stock clearance, layanan Seva.id yang menjual produk mobil baru Astra produksi VIN 2018 dan 2019 dengan potongan harga hingga Rp100 juta. Program cuci gudang ini terselenggara atas kerjasama Seva.id dengan jaringan Auto2000 di Indonesia.

Namanya cuci gudang, maka mobil yang ada di Stock Clearance tentu bukan yang terbaru, tetapi jaminan mesinnya masih ada, karena masih fresh dan belum pernah dipakai. Meski mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru.

Untuk membeli mobil bekas murah di SEVA, kamu bisa mengikuti panduan berikut ini:
1. Kunjungi website seva.id dan klik Otomotif untuk mencari mobil yang diinginkan.
2. Klik button “Mobil Bekas” dan pilih mobil yang diinginkan.
3. Cek informasi mobil. Kamu bisa mengetahui info lebih lanjut dari mobil yang ingin dibeli.
4. Klik “Minta Penawaran Terbaik” untuk melanjutkan pemesanan mobil.
5. Tinjau data diri, tentukan metode pembayaran, agar mobil dapat dikirim ke rumah kamu dengan pembayaran yang sesuai.

Jual Mobil Bekas di Seva Pusat Mobil Murah

Selain meng-upgrade mobil baru sesuai pilihan, di Seva kita juga bisa menjual mobil bekas milik kita. SEVA pusat mobil bekas memberikan kemudahan kepada konsumen setia Astra untuk menjadi mitra yang menjual kendaraannya secara mandiri. Seva.id akan membantu mengiklankan mobil yang dijual tersebut.

Saat ini, Seva.id menyediakan dua jenis layanan penjualan mobil bekas yaitu individu dan dealer. Untuk individu, pihak Seva nantinya akan menawarkan mobil bekas Anda ke dealer rekanan dengan harga terbaik.

Sementara untuk dealer, penjualan mobil hanya dapat dilakukan dengan cara mendaftar menjadi dealer rekanan Seva.id melalui form yang tersedia. Setelah Anda selesai mengisi form daftar dealer, maka Anda perlu menunggu tim Seva.id untuk melakukan proses verifikasi. Jika semuanya beres, Anda bisa menjadi dealer mitra Seva dan menjual mobil bekas dengan lancar jaya.

Layanan inspeksi mobil gratis di SEVA pusat mobil murah

SEVA pusat mobil murah menyediakan layanan inspeksi mobil gratis dari expert yang membuatnya selangkah lebih maju dibandingkan kompetitor. Pengguna SEVA pasti sudah akrab dengan istilah pilihan expert, bukan?

Semua mobil bekas yang dijual di SEVA sudah dikurasi oleh para expert/ahli. Keadaan mobil yang dijual telah diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang berpengalaman. Parah ahli ini memeriksa kondisi mobil, mulai dari fisik, riwayat kendaraan, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

Bukan hanya itu, hasil inspeksi itu memberi garansi bahwa mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan.

Intinya, seluruh mobil yang tersedia di Pilihan Expert Seva.id sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang dijual memiliki kondisi prima, baik mesin, eksterior dan interior.

Baca juga: Seva.id, Platform Jual Beli Mobil Bekas Pilihan Expert

Keuntungan menggunakan layanan pilihan expert mobil bekas murah

Mengapa banyak orang memilih menggunakan layanan pilihan expert dari SEVA? Rupanya ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh pengguna untuk membeli mobil bekas di SEVA. Ini dia beberapa di antaranya:

1. Kondisi mobil real, baik interior maupun eksterior, sesuai dengan aslinya.
2. Tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret.
3. Warna mobil orisinal asli pabrik.
4. Kondisi mesin baik (sesuai tahun dan usia mobil).
5. Dokumen lengkap seperti bukti service, buku manual,dan surat-surat mobil asli.
6. Mobil dilengkapi dengan kuncl cadangan

Nah, jika kamu sedang mencari mobil bekas murah, kepoin aja SEVA pusat mobil murah di situs resminya. Mudah, bukan?

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here