More

    Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

    Tya Ariestya, mantan pemain FTV yang menyukai olahraga karate, itu tidak mau kompromi terkait kebutuhan si jabang bayi. Untuk tempat tidur box bayi, misalnya, ia memilih produk dari Claire et Agnés & Luniklo. Ia suka produk ini karena desainnya bergaya Eropa.

    “Aku pilih luxury bed set furniture-nya Claire et Agnés karena kualitasnya standar Eropa,” katanya saat ditanya mengapa memilih bed set dari Claire et Agnés. Hal itu disampaikannya dalam sebuah video testimoni yang diunggah di situs ClaireEtAgnes.com. Menurut dia, dari segi safety, produk dari Claire et Agnés & Luniklo sudah terjamin keamanannya. Bahan yang dipakai pun, katanya, sangat aman bagi bayi.

    Tidak mengherankan kalau tempat tidur box bayi desain Eropa ini sangat aman dan menjadi pilihan ibu hamil. Tya tentu tidak sendirian sebagai sosok yang menggandrungi produk perusahaan asal Solo, Jawa Tengah, ini. Artis Sharena dan Felly Young juga diketahui memilih produk dari Claire et Agnés & Luniklo untuk bayinya.

    Produk Claire et Agnés & Luniklo

    Produk Claire et Agnes & Luniklo dapat dikenali dari bentuk desainnya yang bergaya Eropa: minimalis dan menggunakan bahan cat berwarna putih. Desain minimalis dan warna putih adalah perpaduan sempurna yang membuat produk tempat tidur bayi terlihat elegan, tidak lekang oleh zaman, dan membuatnya cocok disandingkan dengan warna apa saja. Warna putih mampu menghadirkan ruangan terlihat lebih bersih dan lebar.

    Claire et Agnes selama ini dikenal karena reputasinya menjual furniture bayi dengan kualitas terbaik dan terpercaya. Bahan dasar untuk semua produk mereka sangat aman bagi bayi. Cat dan lem yang digunakan sudah water-based dan bebas dari racun. Ukuran, warna, dan desain yang dibuat untuk Claire et Agnes benar-benar dirancang untuk kenyamanan bayi. Claire et Agnés menyatukan kenyamanan dan kemewahan menjadi satu.

    Testimoni Tya, Sharena dan Yelly Young soal keamanan produk Claire et Agnés bukan mengada-ada. Produk mereka sudah mengantongi sertifikat Europe Safety Standard yang menjamin aman semua bahan yang digunakan tidak akan melukai bayi. Secara harga, produk dari Claire et Agnés memang sedikit mahal, tapi masih bisa terjangkau oleh isi kantong orang kita. Banyak orang tua tidak akan memperdulikan soal harga, asal kualitas produknya mumpuni. Memang ada banyak furnitur bayi yang dijual dengan harga murah, tapi jangan tanya soal kualitas dan keamanannya: sangat diragukan!

    Varian Produk Claire et Agnés

    Varian Produk Claire et AgnésSebagai produsen Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo, produk dari Claire et Agnés memiliki dua jenis varian desain: Claire et Agnés Royal dan Claire et Agnés Princess. Keduanya adalah desain yang dirancang untuk kerajaan dan tuan putri.

    1. Claire et Agnés Royal

    Claire et Agnés Royal menyediakan tiga jenis pilihan produk. Royal Bed untuk tempat tidur box bayi; Royal Wardrobe untuk lemari pakaian bayi; dan Royal Chest sebagai meja laci untuk perlengkapan bayi. Varian produk ini bisa kita jabarkan sebagai berikut:

    Royal Bed: salah satu produk tempat tidur box bayi dari Claire et Agnés dengan desain lengkungan berwarna putih. Model ini dirancang untuk memudahkan orang tua membawa anak keluar dari bok bayi.

    Royal Wardrobe: lemari royal yang didesain berwarna putih elegan. Model ini dirancang untuk memudahkan orang tua menyimpan pakaian bayi.

    Royal Chest: meja laci minimalis dengan desain meja laci royal elegan berwarna putih yang dirancang untuk menyimpan keperluan dan perlengkapan bayi.

    2. Claire et Agnés Princess

    Produk Claire et Agnés jenis princess ada 3 jenis varian: Princess Bed sebagai tempat tidur box untuk bayi; Princess Wardrobe untuk lemari pakaian bayi; dan Princess Chest sebagai meja laci untuk perlengkapa bayi.

    Princess Bed yaitu tempat tidur box bayi yang didesain sebagai tempat tidur princess, dengan warna putih elegan.

    Princess Wardrobe, lemari pakaian untuk menyimpan pakaian putri atau princess dengan warna putih elegan.

    Princess Chest yaitu meja laci minimalis untuk putri (princess) dengan desain berwarna putih elegan.

    Varian Produk Luniklo

    Varian Produk LunikloProduk Luniklo memiliki tiga jenis varian: Luniklo Milk, Luniklo Chamallow dan Luniklo Lollipop. Ketiga produk Luniklo dengan desain minimalis merupakan cerminan dari sebuah kehangatan, kenyamanan, cinta dan kebahagiaan. Produk ini kerap kita jumpai dalam film-film produksi Eropa.

    1. Luniklo Milk

    Tempat Tidur Box Bayi Desain EropaProduk tempat tidur box bayi desain Eropa produksi Luniklo ini memiliki 7 (tujuh) varian produk: Milk Baby Bed (tempat tidur bayi versi panjang), Milk Wall Decor, Milk Hanging Chest, Milk Wardrobe (lemari bayi), Milk Chest, Milk Chest dan Milk Baby Bed (tempat tidur box bayi versi standar).

    2. Luniklo Chamallow

    ChamallowProduk Luniklo Chamallow mempunyai beberapa jenis pilihan produk yaitu Chamallow Wardrobe, Chamallow Chest, Chamallow Chest (lemari laci), Chamallow Basket, Chamallow Bed (panjang) dan Chamallow Bed (standar).

    3. Luniklo Lollipop

    LollipopProduk Luniklo Lollipop mempunyai 6 (enam) pilihan model: yaitu Lollipop Wardrobe, Lollipop Chest, Lollipop Chest (lemari laci), Lollipop Basket, Lollipop Bed (panjang) dan Lollipop Bed (standar).

    Kelebihan Produk Claire et Agnés & Luniklo

    Mengapa banyak artis memilih Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo? Jawabannya karena produk dari Claire et Agnés & Luniklo memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan. Ini dia beberapa di antaranya:
    a. Menggunakan bahan dasar water-based yang bebas dari racun. Jadi, orang tua tidak perlu khawatir buah hatinya terpapar zat beracun;
    b. Produk dari Claire et Agnes & Luniklo ini menggunakan lem khusus berstandar Eropa sehingga produk yang dihasilkan sudah dijamin kuat walau si buah aktif bergerak dalam tempat tidur box bayi;
    c. Dari segi keamanan, produk dari perusahaan furnitur ini telah mengantongi sertifikat Europe Safety Standard sehingga sebagai pengguna kita tidak perlu khawatir akan soal ini;
    d. Semua produk dari Claire et Agnés & Luniklo menggunakan desain asal Belgia, Perancis dan Eropa. Dengan demikian, produk yang dihasilkan terlihat minimalis, elegan dan bergaya Eropa;
    e. Untuk pilihan warnanya sendiri dicat dengan warna putih, jadi cocok bila dipadukan dengan ruangan yang bercat dengan warna apapun;
    Claire et Agnés & Luniklo
    Oh ya satu lagi. perusahaan Claire et Agnes & Luniklo ini turut serta dalam usaha menjaga lingkungan hidup. Hal ini terlihat dari produk yang dihasilkan tidak menggunakan kayu-kayu hasil penebangan liar di hutan, melainkan menggunakan kayu-kayu dari batang pohon karet yang sudah tidak berproduksi lagi. Nah, inilah kenapa produk dari perusahaan bergengsi Indonesia ini sangat ramah lingkungan.

    Bagi orang tua yang kerap menonton film Eropa dan kepincut dengan model box tidur bayi, kini tidak perlu risau lagi. Anda kini bisa memiliki peralatan, tempat tidur atau lemari pakaian bayi bergaya Eropa produksi Claire et Agnes & Luniklo. Mereka dengan senang hati akan membantu para pelanggan memilih koleksi terbaik yang cocok untuk putra dan putri Anda.

    Mengapa produk dari perusahaan ini sangat kentara warna putih? Claire et Agnes & Luniklo percaya warna putih bagaikan kanvas baru yang akan menggambarkan perjalanan anak ke depannya. Nah, tunggu apalagi?

    Taufik Al Mubarak
    Taufik Al Mubarakhttps://jumpueng.blogspot.co.id
    Founder http://acehpungo.com yang gemar jalan-jalan, aktif menulis isu Aceh, jurnalisme, blogging dan artikel motivasi. Bisa dihubungi via email: tintamirah@gmail.com

    Terbaru

    Fagetti Supplier Marmer Premium Utama dan Terlengkap di Indonesia

    Fagetti sudah lama dikenal sebagai supplier marmer premium utama dan terlengkap di Indonesia. PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) yang dibangun oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya...

    Kerkhof Petjut, Saksi Bisu Perang Aceh

    Seorang pria dengan cetok di tangan tampak menyemen sebuah nisan. Ia merapikan bekas plesteran pada sudut-sudut dinding nisan yang sudah patah. Sebuah topi melindungi...

    Cara Mendapatkan Uang $300 dari Quora dengan Mudah

    Kalian tidak salah baca judul di atas! Kali ini saya akan membagikan kiat bagaimana cara mendapatkan uang $300 dari Quora dengan mudah. Namun, sebelumnya...

    Cara Mendapatkan Koin Libra Facebook Secara Gratis

    Dalam artikel ini, saya akan mengulas cara mendapatkan koin Libra Facebook secara gratis dan mudah. Kamu hanya perlu memiliki akun Facebook yang masih aktif. Seperti...

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here