Terekam Kamera di Lokasi Kejadian, Rumah Cut Mini Diberitakan Terbakar

0
110

JAKARTA | ACEHPUNGO.COM – Kabar kebakaran rumah di kawasan Kemang 1 Mampang Prapatan pada Minggu (14/10/2018) menyeret nama artis peran berdarah Aceh, Cut Mini Teo (44). Meski lokasi kebakaran terjadi di kediamannya, sang aktris membantah kalau rumahnya ikut terbakar.

Dalam sejumlah foto yang beredar di media online dan linimasa medsos, sosok aktris yang namanya melambung berkat perannya di film Arisan tahun 2004 sempat tertangkap kamera sedang berada di halaman rumah yang terbakar itu.

Namun, manajer sang aktris, Natasha membantah kalau rumah yang terbakar itu milik Cut Mini. “Ya enggak lah (kebakaran) bukan rumah dia. Itu rumah tante dari suaminya,” ucap Natsha seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (15/10/2018).

“Itu tidak benar. Rumah Cut Mini aman,” tambahnya.

Aktris yang turut bermain dalam sejumlah film, seperti Laskar Pelangi (2008), Arisan! 2 (2011), Koala Kumal (2016), Ini Kisah Tiga Dara (2016), dan Athirah (2016) mengaku kecewa dengan pemberitaan media.

Natasha menjelaskan sang artis peran itu kecewa dengan pemberitaan sejumlah yang menyebut rumahnya mengalami kebakaran. Artis berdarah Aceh merasa terganggu dengan berita yang mendadak viral itu.

“Kecewa ya karena disebar tapi belum dikonfirmasi. Dari Mbak Cut Mini, merasa terganggu ya,” ucap Natasha. Padahal, pihaknya tidak mengeluarkan pernyataan apapun mengenai musibah kebakaran itu.

Cut Mini

Mengenai keberadaan Cut Mini di teras rumah yang kebakaran, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar, Natasha mengatakan bahwa itu karena rumah tersebut merupakan tempat tinggal salah satu kerabat dari suaminya.

“Karena itu rumah tantenya, tante dari suaminya,” ujar Natasha.

Berita kebakaran rumah Cut Mini tanpa konfirmasi itu membuat pemeran sosok Athirah itu terganggu. Selama ini aktris yang merintis karir dengan menjadi foto model itu memang tinggal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here