Detail Cerita Pembuka Game of Thrones 8 Mulai Terungkap

0
115

Musim terakhir film kolosal Game of Thrones akan segera datang, dan seperti musim dingin di Westeros, akan menjadi drama yang paling ditunggu. Detail cerita pembuka game of thrones musim delapan mulai terungkap. Hal ini tentu saja momen paling dinanti para penggemar.

Media Entertainment Weekly seperti dikutip dari laman MarieClaire.com membocorkan sedikit detail pembukaan musim terakhir dari game of thrones. Kisah itu mereka ulas sebagai cerita sampul yang cukup panjang, demi memuaskan rasa ingin tahu penggemar Game of Thrones.

Musim 8 akan dimulai di Winterfell:
Entertainment Weekly menulis bahwa “musim 8 dibuka di Winterfell dengan episode yang berisi banyak kilas balik cerita. Alih-alih arak-arakan Raja Robert tiba, itu Daenerys dan pasukannya. Apa yang terlihat berikutnya adalah karakter yang mendebarkan dan menegangkan–beberapa di antaranya belum pernah bertemu sebelumnya, banyak yang memiliki sejarah yang berantakan—karena mereka semua bersiap menghadapi invasi tak terelakkan dari White Walkers.”

EW tidak secara eksplisit masuk ke pertemuan pertama beberapa karakter, tetapi beberapa karakter yang belum pernah bertemu akhirnya akan bertatap muka di musim pamungkas ini termasuk Daenerys dan Sansa, Daenerys dan Arya (menarik karena mereka berdua agak gila dan kasar), dan Daenerys dan Bran (epik karena Bran tahu dia dan Jon berhubungan, yang aneh karena, yah, Anda tahu). Sir Jorah “Friendzone” Mormont akan bertemu dengan gadis 10 tahun, Lyanna Mormont, kepala baru house-nya yang mungkin akan menerimanya kembali ke keluarga setelah bertahun-tahun diasingkan.

Juga akan ada beberapa reuni yang luar biasa, seperti Arya dan The Hound, yang menghabiskan satu musim berjalan melintasi Westeros bersama-sama seperti teman sekutu polisi yang paling tidak mungkin dan mereka berpisah secara tidak baik-baik (Arya meninggalkannya untuk mati, menolak untuk mengakhiri kesengsaraannya setelah bertarung buruk dengan Brienne dari Tarth). Sansa juga akan bersatu kembali dengan Tyrion, sosok yang pernah menjadi suaminya ketika bertahan di Westeros.

Intinya, ada banyak pertemuan aneh tapi menyenangkan untuk disaksikan dan itu akan hanya terhidang di gala premier.

Sansa tidak suka Daenerys:
Perjumpaan Sansa dan Mother of Dragons akan menjadi salah satu adegan yang menegangkan. Setidaknya bukan saat ini. Menurut Entertainment Weekly, “Sansa tidak senang bahwa Jon bertekuk lutut ke pacar Targaryen-nya yang baru, paling tidak pada awalnya.”

Pertempuan dengan White Walkers:
Fans Game of Thrones sudah bisa menebak bakal ada perang besar di musim terakhir Game of Thrones. Menurut cerita Entertainment Weekly, adegan pertempuran mengambil 55 malam pemotretan di luar ruangan untuk film dan kemudian lebih banyak syuting dilakukan di studio sesudahnya.

“Itu brutal,” kata Peter Dinklage, yang memerankan Tyrion Lannister. “Itu membuat Battle of the Bastards terlihat seperti taman.”

Musim terakhir akan menjadi “pahit”:
Kita semua tahu ini adalah kode untuk “menghancurkan secara emosional, tetapi secara naratif memuaskan.”

“Ini tentang semua karakter berbeda yang datang bersama-sama untuk menghadapi musuh bersama, berurusan dengan masa lalu mereka sendiri, dan mendefinisikan orang yang mereka inginkan dalam menghadapi kematian tertentu,” kata co-executive produser Bryan Cogman kepada Entertainment Weekly seperti dikutip dari MarieClaire.com. “Ini adalah musim terakhir yang sangat emosional, menghantui, dan pahit, dan saya pikir itu sangat menghormati apa yang George mulai lakukan — yang membalik cerita semacam ini di kepalanya.”

Jon Snow sangat emosional:

Kit Harington alias Jon Snow menjadi karakter favorite di Game of Thrones. Aktor berusia 31 ini menjadi ‘sensasi semalam’ berkat serial populer HBO ini. Dia sempat menolah membaca naskah terakhir yang dikirimkan kepada semua bintang pemeran Game of Thrones.
“Aku berjalan berkata, ‘Jangan bilang, aku tidak ingin tahu’,” kata Harington kepada Entertainment Weekly seperti dikutip dari Indianexpress.com. “Apa gunanya membacanya sendiri ketika kepala saya dapat mendengarkan orang-orang melakukannya dan mencari tahu tentang teman-teman saya?” tambahnya.

Harington mengambil contoh lain ketika dia menjadi emosional dan mengatakan itu di meja selama membaca untuk episode terakhir. “Yang kedua kalinya adalah yang terakhir. Setiap musim, Anda membaca di akhir naskah terakhir ‘Akhir Musim satu,’ atau ‘Akhir Musim dua,’ Ini Membaca ‘Akhir dari’ Game of Thrones ‘.’ Dan Anda sadar, oke, itu benar-benar terjadi, ” kata aktor yang September lalu menikahi Leslie Rose, pemeran Ygritte.

Dan, seperti sudah sering diulang-ulang, Game of Thrones Season 8 akan tayang pada paruh pertama tahun 2019.

Image source: marieclaire.com, indianexpress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here