Bilang Masih Cinta Reino Barack, Luna Maya Malah Gandeng Jeremy Renner

0
102
luna maya
Luna Maya dan Jeremy Renner (Foto: Instagram @lunamaya)

ACEHPUNGO.COM – Artis cantik Luna Maya mengaku masih mencintai mantan kekasihnya, Reino Barack. Luna bahkan sempat menangis saat ditanyakan bagaimana tanggapan keluarga Reino Barack semasa mereka masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Luna Maya yang tampil sebagai bintang tamu acara ‘Nebeng Boy’ meminta maaf kepada keluarga Reino Barack karena dirinya mengaku masih mencintai sosok berwajah mandarin itu.

Baru-baru ini, mantan kekasih Ariel NoAH itu menjadi buah bibir setelah memerankan sosok Suzanna dalam film Bernafas dalam Kubur. Luna yang kembali bermain dalam film layar lebar itu sampai mengaku selalu diikuti oleh almarhumah yang terkenal dengan sejumlah aktingnya di film horor itu.

Meskipun mengaku masih mencintai Reino Barack, Luna Maya tampaknya sudah berhasil move on dari pengusaha kaya itu. Artis tinggi semampai berdarah Bali itu, hatinya kini sedang berbunga-bunga. Dalam akun Intagram miliknya, @lunamaya, artis yang pernah tersandung video dewasa bersama Ariel NoAH itu memposting foto bersama aktor Holywood, Jeremy Renner.

Dalam foto itu, Luna tampak menggandeng mesra pemeran Jason Bourne dalam The Bourne Legacy itu. Luna hanya menulis caption pendek “#latepost” dan memention akun @renner4real. Dalam balutan pakaian serba putih, Luna terlihat sangat cantik. Jeremy Renner dengan mengumbar senyum, terlihat melilitkan tangannya ke pinggang Luna. Keduanya terlihat begitu serasi, meski warna pakaian mereka berbeda.

Netizen yang memberi komentar pada postingan tersebut terlihat kompak, dan mereka mendukung Luna Maya untuk mencari kekasih bule saja.

View this post on Instagram

#latepost @renner4real

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

keynizafaza: Luna ‘ buat suami cari org luar aja? 👍 jodohnya.
lunar.90: cari suami bule aja yesssss🐥🐥🐥 semoga beruntung Aminnnn
rurymeera: Mainnya ma bule lun, ganti suasana
hadid.julian: Sama bule aja KK Luna biar keturunan nya indo bule gitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here