Kata George RR Martin tentang Prekuel Game of Thrones Pertama

0
61
Prekuel Game of Thrones pertama
George RR Martin (foto: joe.ie)

ACEHPUNGO.COM – Prekuel Game of Thrones yang dinantikan itu sedikit demi sedikit mulai terkuak. George RR Martin, penulis novel laris Game of Thrones baru-baru ini membocorkan judul resmi dari prekuel Game of Thrones pertama.

Melalui unggahan video di blog pribadinya, novelis gaek itu membenarkan bahwa prekuel pertama dari Game of Thrones akan berjudul The Long Night. Pekan lalu, aktris Australia nominasi Oscar, Naomi Watts, mulai dinominasikan akan memerankan salah satu karakter untuk seri spin-off Game of Thrones ini.

“Saya tidak bisa lebih bersemangat,” kata Martin di blog pribadinya. “Selamat datang di Westeros, Naomi,” ungkapnya.

George RR Martin mengungkapkan, serial ini akan ditulis oleh Jane Goldman, sosok yang mengadaptasi Kingsman, The Woman In Black, dan Kick-Ass untuk layar lebar.

“Dia dan timnya sedang sibuk di London sekarang, melalukan proses casting, dan saya berharap lebih banyak nama akan diumumkan segera,” kata Martin seperti dilansir Joe.ie, Minggu (4/11/2018) .

Berbicara dalam video berdurasi 18 detik itu, dia juga menggoda dengan prekuel lainnya, tetapi tidak mau mengungkapkan lebih detail. George RR Martin maupun pihak HBO menutup rapat-rapat untuk membicarakan soal ini.

“Sementara itu, masih ada beberapa prekuel lain yang mungkin dalam pengembangan aktif. Saya tidak dapat memberi tahu Anda masalah proyek tersebut, tidak, maaf, semoga saya bisa,” kata penulis A Song of Ice and Fire.

Sejauh ini, beredar kabar bahwa HBO memiliki hingga lima versi spin-off Game of Thrones yang sedang dikembangkan.

Tak hanya mengenai prekuel Game of Thrones pertama, Martin juga menyampaikan cerita lain mengenai layar kecil, seperti SyFy dan Netflix yang bekerja sama dengan Nightflyer mempersiapkan film horor berlatar ruang angkasa.

Tetapi sebelum semua itu bisa dinikmati, Game of Thrones sendiri harus berakhir, dengan musim terakhir bakal menampilkan pertempuran terbesar dalam sejarah dunia hiburan. Para fans sudah tidak sabar lagi menanti seri terakhir dari dunia fantasi Westeros itu. Rencananya, seri terakhir dari Game of Thrones akan tayang pada paruh pertama tahun depan.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here