HBO Pilih Naomi Watts Bintangi Prekuel Game of Thrones

1
72
Naomi Watts
Naomi Watts akan bintangi Prekuel Game of Thrones (Foto: huffingtonpost.com)

ACEHPUNGO.COM – HBO sedang mempersiapkan para kru untuk prekuel acara hitnya ‘Game of Thrones,’ dan telah memilih Naomi Watts membintangi seri baru yang direncanakan berjudul The Long Night. Demikian kabar yang dilansir oleh Hollywood Reporter.

Di tengah persaingan ketat dengan pemain besar seperti Netflix, HBO telah menemukan seri paling populer yang pernah ada di Game of Thrones, mendapatkan puluhan juta pemirsa dan memecahkan rekor peringkat sepanjang seri berjalan. Acara tersebut bahkan memacu “ekonomi mininya” sendiri, meliputi penjualan bir dan minuman beralkohol yang terinspirasi dari benua fantasi Westeros.

Film serial Game of Thrones musim terakhir telah selesai syuting pada bulan Juli dan dijadwalkan untuk ditayangkan pada paruh pertama tahun 2019.

Dengan mendatangkan Naomi Watts, HBO tampaknya telah siap untuk membawa kekuatan bintang ke seri baru yang berlangsung ribuan tahun sebelum John Snow dan kejadian di Westeros. Aktris asal Inggris itu akan memainkan “sosialita karismatik” dalam pertunjukan yang akan mencatat keturunan dunia dari Age Heroes ke masa tergelapnya, demikian tulis Hollywood Reporter.

Noami Watts bukanlah nama asing di industri film Holywood. Pada tahun 2009, Forbes menyebut Watts di antara nilai-nilai terbaik Hollywood, menunjukkan bahwa dia untuk setiap dolar yang dia bayarkan pada tiga film utama terbarunya, film tersebut mendapatkan rata-rata $44 kembali. Dikenal untuk peran pelariannya di Mulholland Dr., Watts dinominasikan untuk aktris terbaik Oscar pada tahun 2004 untuk 21 Grams dan pada tahun 2013 untuk Lo imposible.

Seperti sudah pernah diulas di situs ini, pihak HBO bakal segera merilis The Long Night, versi spin-off dari film kolosal Game of Thrones, yaitu cerita 1000 tahun sebelum Game of Thrones. Mereka bahkan sudah menyiapkan judul untuk proyek yang sedang digarap itu, yaitu The Long Night (atau Malam yang Panjang). Judul ini diakui oleh situs tersebut sudah terkonfirmasi.

Seri prekuel tersebut akan lebih fokus pada cerita di balik lahirnya White Walker, sejarah The Children of the Forest, First Man, sejarah klan Targaryen serta akan menjelajahi lebih jauh mengenai silsilah keluarga Stark.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here