Foto Game of Thrones 8 Dirilis: Gelap dan Penuh Rahasia

Sejumlah foto dari serial Game of Thrones musim 8 dirilis. Foto-foto itu seperti menegaskan: musim dingin di sini, dan petunjuk akan datang.

289
Foto Game of Thrones 8
Jon Snow dan Daenerys Targaryen (Huffpost/HBO)

Kamar rahasia telah dibuka. Itulah sepotong kalimat pembuka di Huffington Post mengomentari foto game of thrones 8 yang dirilis oleh HBO. Para fans, baik yang amatir maupun garis keras, yang kelaparan selama berbulan-bulan dan berharap kunci rahasia terbuka boleh bersuka-cita. Para “dewa” HBO akhirnya menjawab doa-doa mereka dan merilis banyak foto baru.

Memang, belum lama ini, HBO sudah merilis dua teaser dari Game of Thrones musim terakhir, dan sialnya itu hanya berdurasi beberapa detik saja. Sementara para fans yang tidak pernah duduk tenang menanti trailer musim terakhir yang selalu sulit dipahami, akhirnya bisa memaafkan HBO.

Baru-baru ini, HBO merilis foto-foto dari episode yang akan datang (foto game of thrones 8). Sialnya, foto-foto tersebut justru menyimpan lebih banyak rahasia daripada burung kecil milik Varys. Apa makna yang dikandung dari foto itu sama gelapnya dengan teaser yang beredar beberapa waktu lalu. Sungguh, sebuah jalan cerita yang semakin sulit ditebak.

Mari menengok ke belakang, ke Game of Thrones musim ke-7. Kita sudah melihat Jaime Lannister sedang dalam perjalanan ke ke utara. Cersei Lannister yang sedang hamil lagi melipatgandakan pasukan di King’s Landing. Jon Snow dan Daenerys Targaryen semakin intim dalam perjalanan mereka ke Winterfell. Kita pun sudah melihat bagaimana cemasnya Tyrion Lannister di dalam kapal.

Kenapa adegan di Game of Thrones musim 7 penting kita singgung kembali? Soalnya, dari foto-foto musim 8 yang diposting akun resmi @gameofthrones, penampilan para karakter kunci itu tidak banyak yang berubah: Jaime mungkin ada di Utara, Jon dan Dany masih bersama, dan banyak orang sepertinya telah mendengarkan musik emo sepanjang hari.

Foto-foto itulah yang bikin gusar para wartawan Huffington Post. Bill Bradley dan Leigh Blickley berkumpul untuk berspekulasi tentang apa yang mungkin mereka katakan kepada penggemar tentang akhir yang tak terelakkan dari “Game of Thrones.”

Leigh Blickley: Dengan sekitar sembilan minggu lagi sebelum pemutaran perdana, HBO telah merilis foto promo baru “Game of Thrones” Musim 8 – dan bocah laki-laki, Bill, ada petunjuk di kiri dan kanan. Sebagian besar gambar adalah headshots karakter, tetapi itu tidak berarti kita tidak boleh mengambil kesempatan untuk berspekulasi tentang apa yang akan terjadi untuk orang utara favorit kita (dan satu orang selatan).

Bill Bradley: Dan bagaimana dengan orang selatan itu? Dari foto-foto itu, sepertinya semua orang mungkin berhasil ke utara kecuali Cersei, yang masih di King’s Landing dan memakai tampang sedih, seperti tidak ada yang datang ke pesta ulang tahunnya. Menariknya, sementara sebagian besar karakter memiliki bidikan closeup, Cersei, yang kita temukan sedang hamil di Musim 7, ditampilkan dalam bidikan lebar.

Cersei Lannister (Huffington Post/HBO)

Leigh: Ya, meski terlihat agak kesepian, harus kukatakan, dia bersinar. Tapi ini Cersei Lannister, jadi ada sesuatu yang membuatku berpikir dia bisa berbohong tentang bayi yang dia bawa. Apakah ini semua skema?

Bill: Leigh, kurasa Cersei tidak mengandung bayi itu. Setelah meninjau skrip Musim 7, Joanna Robinson dari Vanity Fair sepertinya mengkonfirmasi bahwa Cersei sedang hamil. Tetapi berbagai kebocoran Reddit dari musim lalu, yang sebagian besar dikonfirmasi, juga menunjukkan bahwa Cersei akan mengalami keguguran. Itu jelas tidak terjadi di Musim 7, tetapi ada kemungkinan Cersei akan menghadapi lebih banyak kerugian di Musim 8.

Apa pendapat Anda tentang ayah/adik bayi Cersei dari ibu yang sama, Jaime?

Jaime Lannister (Huffington Post/HBO)

Leigh: Seperti yang kita ingat, Jaime meninggalkan Cersei di King’s Landing setelah dia mengancam akan membunuhnya karena mengkhianati kepercayaannya. Dia akhirnya berdiri untuknya dan mungkin menuju ke utara untuk bergabung dengan saudaranya, Tyrion, dalam pertempuran melawan tentara orang mati. Dan dari foto yang dirilisnya, dia terlihat sangat senang bisa bebas dari rantai Cersei-nya. Dia juga memiliki janggut dan tampaknya mengenakan baju zirah utara.

Ketika saya berbicara dengan Nikolaj Coster-Waldau, yang memerankan Jaime di acara itu, tahun lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa karakternya sudah “di jalan sebentar.” “Ke mana pun dia pergi, perlu waktu,” tambahnya. Jadi, ya, Jaime benar-benar di utara, kan?

Bill: Jaime mendapatkan alurnya kembali. Dia sudah selesai mendorong anak-anak kecil keluar dari jendela. Dia meninggalkan mantannya, dia meningkatkan janggutnya dan dia punya baju besi baru, mungkin dari utara untuk dipamerkan kepada Brienne dari Tarth. (Meskipun pakaiannya sepertinya mirip dengan yang ia tinggalkan di King’s Landing.) Patut diperhatikan: Jaime adalah satu-satunya karakter yang benar-benar tersenyum dalam foto-foto ini (Foto game of thrones 8). Hampir semua orang terlihat kesal.

Tyrion, Sansa, Arya (Huffington Post/HBO)

Leigh: Kesal dan sedih, Bill. Sangat sedih. Mari kita mulai dengan saudara Stark. Tampaknya baik Sansa dan Arya tidak selalu senang tentang romansa baru Jon dengan Mother of Dragons. Saya kira saya juga akan skeptis jika saudara saya – atau sepupu, sedikit yang mereka tahu – bisa bergaul dengan musuh. Tyrion juga tampaknya tidak terlalu senang dengan Jon dan Dany berbagi pengalaman “perahu”, karena dia masih memakai wajah yang sama yang kita lihat selama final Season 7.

Bill: Ibuku berkata jika kamu membuat wajah cemberut, itu bisa membeku seperti itu. Ini mungkin apa yang terjadi pada Tyrion. Sangat dingin di utara. Dia juga tampaknya berada di lokasi yang sama di mana Jon mendiskusikan surat yang dikirimkan Tyrion dari Dragonstone di Musim 7. Kami tahu Sansa tidak senang dengan rekaman kecil Musim 8 yang dirilis HBO, tetapi bisakah Arya menatap naga di sana? Dia tidak terkesan karena remaja, kan?

Sam Tarly (HuffPost/HBO)

Leigh: Arya adalah pemain murung dalam permainan singgasana, yang kita tahu. Anda tahu siapa lagi yang murung? Bran. Tapi itu bisa dimengerti – pria itu memiliki banyak pengetahuan mengambil alih kapasitas otaknya. Dan satu bagian yang sangat penting dari pengetahuan itu bisa, dan mungkin akan, menghancurkan kehidupan Jon. Pada akhir Musim 7, Bran dan Sam yang kita cintai menemukan bahwa orang tua Jon, Lyanna Stark dan Rhaegar Targaryen, menikah secara sah. Itu berarti Jon adalah pewaris sejati Iron Throne dan bahwa pengalaman “kapal” -nya dengan Daenerys tidak begitu ideal dalam skema besar hal-hal. Barang-barang dingin di sana!

Bill: Dany dan Jon tampak agak terlalu nyaman untuk orang yang tahu mereka bibi dan keponakan, dalam foto ini terutama:

Jadi sepertinya gambar-gambar ini berasal dari episode awal sebelum Bran dan Sam membuka tabir dari Mother of Dragons. Musim dingin akan memukul mereka dengan cukup keras, Leigh.

Makin penasaran kan dengan Game of Thrones yang akan segera tayang di HBO pada 14 April mendatang? Tenang, sambil menunggu seri paling ditunggu-tunggu tersebut, yuk kita lihat lagi foto Game of Thrones 8 di link berikut ini –> Foto GoT 8.

Dari foto Game of Thrones 8 yang dirilis ini, sepertinya tidak hanya memperlihatkan bahwa kita sudah makin dekat dengan musim dingin. Malah, ending film ini makin gelap dan penuh rahasia.

Source and Image: Here

Tinggalkan komentar Anda