Hailey Baldwin dan Justin Bieber Akhirnya Mengakui Sudah Menikah

0
135
Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Foto: Fox News)

ACEHPUNGO.COM – Hailey Baldwin dan Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahan mereka. Selama ini keduanya kerap membantah isu yang menyebutkan mereka sudah menikah. Hailey kini mengakui sudah menjadi nyonya dari mantan kekasih Solena Gomez itu dengan mengubah nama Instagram-nya menjadi Hailey Bieber.

Sementara itu, Justin dalam postingan di akun media sosial miliknya membagikan foto kebersamaan mereka, dengan menulis keterangan: “Istri saya luar biasa.”

View this post on Instagram

My wife is awesome

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sebelumnya, model 21 tahun dan superstar pop itu dilaporkan menikah secara rahasia pada bulan September. Namun, keduanya enggan mengakui kabar yang sempat beredar itu. Hailey, yang memiliki 15,4 juta pengikut, telah mengubah nama dan bio-nya.

Hailey mengubah namanya menjadi Hailey Bieber pada hari Jumat, dan sekarang muncul sebagai “Hailey Rhode Bieber.” Kabar itu beredar berminggu-minggu setelah dia mengajukan ke merek dagang nama pernikahannya.

Ada desas-desus bahwa pasangan itu menikah di New York dua bulan lalu, tetapi Hailey menolaknya pada saat itu. Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang berusia 24 tahun, mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli. Justin menulis di Instagram: “Hailey saya sangat mencintai segala sesuatu tentang Anda! Jadi berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya untuk mengenal setiap bagian dari Anda mencintaimu dengan sabar dan baik hati. Hatiku SEPENUHNYA dan SEPENUHNYA ANDA dan AKU SELALU akan mengutamakanmu! Kamu adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain.”

Kedua pasangan ini memiliki pengikut yang sangat besar di Instagram. Justin memiliki 102 juta pengikut, sementara Hailey memiliki 15,4 juta follower.

TMZ melaporkan bahwa Hailey telah mengajukan kmerek dagang nama barunya sehingga dia dapat menggunakan barang dagangan dan menghentikan orang lain melakukannya. Hailey terlihat mengenakan nama Bieber di belakang jaket denim pada Kamis malam di acara Levi di New York City.

“Dia luar biasa,” kata Baldwin tentang bintang pop itu. “Dia menghancurkan segalanya.”

“Setiap lagu, setiap fitur. Sungguh gila untuk melihat apa yang dia lakukan,” tambahnya. “Aku selalu terpesona.”

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: BBC/Getty Images)

Bulan lalu, Hailey mengajukan untuk mendaftarkan “Hailey Bieber” untuk keperluan garis pakaian. Dia juga mendaftarkan nama gadisnya, “Hailey Baldwin,” serta “HRB3,” di bawah perusahaannya, Rhodedeodato Corp Hailey dan Justin menikah pada bulan September selama kunjungan ke gedung pengadilan New York City.

Apa yang ditulis Hailey Baldwin dan Justin Bieber di akun media sosial ini mengonfirmasi status pernikahan mereka yang selama ini ditutupi. []

BBC, FOX NEWS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here