Hamil Sebelum Nikah, Begini Penjelasan Aura Kasih

0
596
Aura Kasih

ACEHPUNGO.COM – Artis cantik yang juga seorang penyanyi, Aura Kasih, mengakhiri masa lajangnya pada 26 Desember 2018 setelah menikah dengan seorang bule, Eryck Amaral. Namun, ia baru mengumumkan kabar bahagia itu pada 1 Januari 2019. Pernikahan Aura Kasih yang terkesan tiba-tiba itu dituding karena sudah hamil duluan. Benarkah Aura Kasih hamil di luar nikah? Penjelasan yang disampaikannya justru mengejutkan netizen.

Pembawa tembang Mari Bercinta itu lantas memberi klarifikasi soal tudingan yang tidak mengenakkan melalui Instagram Story miliknya, @aurakasih. “Setelah bbrp saran teman2 dan pihak management.. berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke public jadi saya mau melakukan wawancara hari ini,” kata Aura Kasih seperti dikutip Kompas.com, Rabu (9/1/2019).

Dalam postingan melalui akun Instagram miliknya, @aurakasih, yang sudah centang biru itu, Aura Kasih berharap agar netizen tidak memikirkan hal-hal negatif terkait pernikahannya. Ia justru berharap para warganet mendoakan dia dan janin yang kini bersemanyam di dalam kandungannya.

“Sekali lagi terimakasih doanya…semoga saya dan baby saya sehat selalu,” ungkapnya.

Memang, sejak kabar pernikahannya bocor ke media sosial setelah buku nikahnya diposting oleh sebuah akun gosip, banyak muncul anggapan miring bahwa Aura Kasih buru-buru menikah karena hamil duluan. Soalnya, mantan kekasih Glenn Fredly itu menikah pada 28 Desember, dan ia baru mengonfirmasi pernikahannya pada 1 Januari 2019.

Baca juga: Ini Pose Menantang Sophia Latjuba Setelah Putus dari Ariel

Aura pun membantah kalau ia hamil di luar nikah. Aura Kasih menceritakan proses pernikahannya dengan Eryck Amaral. Dia mengaku sudah menikah dengan Aryck Amaral secara siri di Bangkok, Thailand. Ketika itu, Aura mengatakan kehadirannya di Bangkok terkait masalah pekerjaan.

Jadi, menurut dia, tidak benar kalau dirinya hamil di luar nikah, karena sebenarnya dia sudah menikah secara siri. Kabar tentang kehamilannya meski baru menikah pada akhir Desember tahun lalu, dengan sendirinya sudah terbantahkan.

Namun, berdasarkan laporan dari laman Kompas.com, Rabu (9/1/2019), Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. []