Lindsay Lohan Bantah Berada di Dubai

0
534

Doha – Rumor yang marak terdengar di Dubai yang menyebutkan bahwa bintang film Hollywood akan menghabiskan malam tahun baru di kota tersebut terjawab sudah. Situs berita selebritis Thirty-Million Zone (TMZ) melaporkan bahwa berita yang menyebutkan Lindsay Lohan akan mengisi sebuah acara menyambut tahun baru di Dubai adalah bohong belaka.

Lindsay Lohan dalam majalah Playboy edisi Januari/Februari 2012 / tmz.com

Lindsay yang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik setelah tampil tanpa busana di majalah dewasa Playboy, telah mengirimkan surat kepada perusahaan tersebut untuk segera menghentikan promosi acara menggunakan namanya. Lindsay percaya bahwa perusahaan tersebut telah menyebarkan kebohongan terhadap dirinya dengan menyebutkan bahwa dia setuju untuk menghadiri acara New Year’s Eve (malam pergantian tahun) di sebuah kapal pesiar raksasa di salah satu kota terbesar di Timur Tengah itu.

Dalam surat tersebut, pengacara Lindsay Lohan, Stephanie Ovadia, menyatakan bahwa Lindsay akan menderita kerugian dan kerusakan jika perusahaan tersebut masih menggunakan namanya tanpa izin, dan dia tak akan segan-segan untuk menuntut mereka. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari perusahaan yang berbasis di Dubai itu seperti yang dikutip TMZ.

Lindsay Lohan akhir-akhir ini menjadi perhatian publik di seluruh dunia ketika dirinya dinyatakan bersalah dalam sebuah kecelakaan mobil sehingga dijatuhi hukuman rehabilitasi di dalam penjara selama tiga bulan. Setelah keluar dari penjara, dia kemudian diminta bos majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, menjadi cover majalah dewasa terbesar di Amerika Serikat itu.

Dirinya diminta berpose ekslusif tanpa menggunakan sehelai benang pun dengan meniru dandanan ala aktris legenda Hollywood, Marilyn Monroe. Pose-pose tersebut mengingatkan publik pada saat-saat majalah Playboy diterbitkan pertama kali. (muh/tmz)

Advertisements